Raisa Siapkan Sebuah Kejutan Visual Audio

Kompas.com - 06/04/2018, 16:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Bukan hanya merilis ulang dua lagunya dalam versi akustik, penyanyi Raisa Andriana juga sedang menyiapkan sebuah kejutan bagi pendengar musik Tanah Air.

Direktur Juni Records yang menaungi Raisa, Adryanto Pratono, menjelaskan bahwa kemasan baru lagu "Kali Kedua" dan "Love You Longer" akan dibawa ke dalam bentuk visual audio.

"Bentuknya mungkin sedikit berbeda dari biasanya, bukan dalam bentuk video klip. Karena 'Kali Kedua' sudah pernah dibuat video klipnya," ucap Adryanto dalam pernyataan tertulisnya yang diterima Kompas.com, Jumat (6/4/2018).

Karena akan menjadi kejutan, belum ada penjelasan rinci tentang proyek tersebut. Adryanto menambahkan yang pasti visual audio itu segera diluncurkan dalam waktu yang tidak lama lagi.

Baca juga : Raisa Belajar Jadi Produser Musik Bareng Dipha Barus dan Marco Barasuara

"Rencana itu akan segera terealisasi. Layak untuk ditunggu, bentuk visual audio seperti apa yang akan dihadirkan oleh 'Kali Kedua' dan 'Love You Longer' versi akustik ini," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Raisa meluncurkan "Kali Kedua" dan "Love You Longer" versi akustik dalam rangka merayakan dua tahun rilisnya album Handmade.

"'Kali Kedua' dan 'Love You Longer' versi akustik ini aku rilis sebagai hadiah perayaan dua tahun rilisnya album Handmade," tulis Raisa juga dalam pernyataan tertulis.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.