Main Film Roman Picisan, Arbani Yasiz Dapat PR Turunkan Berat Badan

Kompas.com - 07/04/2018, 13:25 WIB
Arbani Yasiz saat ditemui usai jumpa pers dan syukuran Film Roman Picisan dan Preman Pensiun di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (6/4/2018). Kompas.com/Ira GitaArbani Yasiz saat ditemui usai jumpa pers dan syukuran Film Roman Picisan dan Preman Pensiun di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (6/4/2018).
JAKARTA KOMPAS.com- Tokoh utama serial Roman Picisan, Arbani Yasiz akan kembali memerankan karakter Roman dalam film yang diangkat dari cerita serial dengan judul yang sama garapan sutradara Monty Tiwa.
 
Saat jumpa pers dan syukuran Film Roman Picisan dan Preman Pensiun di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (6/4/2018), Arbani mengaku dirinya mendapat PR (pekerjaan rumah) menurunkan berat badannya untuk kebutuhan gambar.
 
"Sekarang udah mulai sibuk Rompis (Roman Picisan) aja sih, sekaramg lagi reading, terus saya juga dapet PR untuk ngurusin berat badan," kata Arbani.
 
"Karena untuk kebutuhan di framing-nya. Karena kalau lensa film setau saya bermacam-macam, jadi ada yang buat wajah kita tuh lebih lebar dan besar, makanya disuruh turunin berat badannya," sambungnya.
 
 
Arbani pun mulai menjaga pola makannya serta berolahraga.
 
"Saya jaga makan dan lari sama nge-gym, makan sih yan paling penting, jadi saya ngurangin karbo bukan berarti saya enggak makan, tapi enggak makan karbo aja," ujar Arbani.
 
Kini, Arbani sudah berhasil menurunkan lima kilogram bobot tubuhnya.
 
"Aku dari 66 kg sekarang udah 61kg. Targetnya disuruh sampe 58kg cuma ya udah jadinya 61 atau 60 aja udah aman," imbuhnya.
 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X