Aura Kasih-Morgan Oey Tambah Lengket Gara-gara Arini

Kompas.com - 07/04/2018, 16:30 WIB
Aura Kasih, pemain film Arini berpose usai wawancara di kantor redaksi Kompas.com, Palmerah, Jakarta Barat, Selasa (3/4/2018). Film adaptasi dari novel karya Mira W ini akan tayang di bioskop 5 April mendatang. KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMOAura Kasih, pemain film Arini berpose usai wawancara di kantor redaksi Kompas.com, Palmerah, Jakarta Barat, Selasa (3/4/2018). Film adaptasi dari novel karya Mira W ini akan tayang di bioskop 5 April mendatang.


JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dan artis peran Aura Kasih mengatakan bahwa hubungannya dengan aktor Morgan Oey kini semakin dekat setelah mereka dipasangkan dalam film Arini.

Aura mengaku sudah mengenal Morgan sebelum mereka terlibat dalam film produksi Falcon Pictures itu.

"Saya kenal Morgan jauh sebelum project film ini. Tapi, setelah kami berpasangan di film Arini, hubungan kami jadi lebih dekat lagi. Karena selama shooting kami selalu berdua," ujar Aura dalam siaran pers yang dikirim Falcon Pictures, Sabtu (7/4/2018).

Senada dengan Aura, mantan personel boyband SM*SH itu juga mengakui bahwa kini ia semakin mengenal mantan kekasih Glenn Fredly itu.

Baca juga : Sutradara Arini Tak Tahu Latar Belakang Morgan Oey dan Aura Kasih

"Saya kenal Aura karena sama-sama berkarier di dunia musik. Tapi, setelah kami main bareng di film Arini, saya jadi lebih mengenal lebih dalam sosok Aura seperti apa," kata Morgan.

Morgan mengaku dirinya merasa senang bisa beradu akting dengan pelantun tembang "Mari Bercinta" itu.

"Kerja bareng Aura sangat menyenangkan. Sangat kooperatif dan profesional. Kerja sama tim yang sangat apik, sama pertama kali ke Eropa itu sama tim film Arini. Jadi sangat berkesan,” tambahnya.

Dalam film arahan sutradara Isamil Basbeth ini, Aura Kasih berperan sebagai Arini, sedangkan Morgan Oey sebagai Nick. Mereka diceritakan sebagai sepasang kekasih yang berbeda usia.

Nick yang masih berusia 23 tahun, dan jatuh cinta kepada Arini yang sudah berusia 38 tahun.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X