Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

13 Tahun Vakum, Bunga Zainal Kembali Berakting di Layar Lebar

Kompas.com - 07/04/2018, 18:00 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com--Setelah vakum berakting di layar lebar selama 13 tahun, kini artis peran Bunga Zainal kembali menunjukkan kebolehannya dalam berakting di film The Perfect Husband.

"Kalau untuk film ya, kalau untuk sinetron, FTV enggak vakum sih. Tepatnya 10 tahun lewat, kira-kira 13 tahun lah," ujarnya saat ditemui di gala premiere film The Perfect Husband di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Mendapatkan kesempatan kembali berakting, Bunga pun mengaku senang. Terlebih hal ini juga direstui oleh sang suami, Sukhdev Singh.

"Happy banget, pastinya kayak terima kasih banget akhirnya dikasih kesempatan lagi. Terima kasih buat suami aku sih, karena selama ini aku vakum karena aku sibuk ngurusin keluarga. Jadi terima kasih sama Screenplay," katanya.

[Baca juga : Main di Rumah Produksi Milik Suami, Bunga Zainal Dibayar Profesional]

Kembali setelah lama vakum, membuat ibu dua anak ini sempat merasa grogi. Apalagi, lawan mainnya adalah aktor senior Slamet Raharjo

"Di film aku memang agak-agak beradaptasi lagi, gemeteran juga karena hari pertama aku scene bareng sama ayahku, yang di situ ayahku Tio om Selamet Raharjo. Jadi kayaknya agak gimana ya," paparnya.

Meski demikian, Bunga mengaku puas dengan hasil akhir film The Perfect Husband ini.

"Mungkin di sini memperkenalkan kembali lah ya orang bisa nerima aku enggak ya. aku lihat hasilnya wah bagus sekali ya," ungkapnya.

[Baca juga : Bunga Zainal Tolak Diperlakukan Spesial ]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com