Maia Estianty: Maria Sempurna, Layak Masuk Grand Final Indonesian Idol 2018

Kompas.com - 10/04/2018, 00:13 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com - Penampilan solo Maria Simorangkir kembali meraih standing ovation dari seluruh juri Indonesian Idol 2018. Maia Estianty bahkan sampai naik ke atas meja untuk mengapresiasi penampilan Maria yang membawakan "I Have Nothing" dari Whitney Houston.

Menurut Maia, penampilan kontestan asal Medan itu sempurna.

"Maria sempurna. Ini kalau penilaian juri kamu sempurna, kamu layak masuk final," ujar Maia di panggung Spektakuler Show yang digelar di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (9/4/2018).

Bunga Citra Lestari juga memuji penampilan Maria yang ia nilai sebagai penampilan yang spektakuler.

Baca juga : Maia Estianty Kritik Kebiasaan Joan Suntik Steroid untuk Atasi Masalah Vokal

"Aku bangga melihat perkembangan kamu dan kamu menyanyikan lagu spektakuler. Salah satu lagu tersusah dan enggak banyak orang berhasil yang nyanyi lagu ini. Kamu sempurna, saya berharap orang-orang di Indonesia buat nge-vote kamu," kata Bunga.

Ari Lasso bahkan menyebut bahwa Maria layak masuk ke babak Grand Final.

"Kamu mengeksekusi dengan sempurna. Di (bagian) depan kamu sangat bagus. Sekali lagi saya tegaskan, kita semua bangga memiliki Maria. Saya pribadi kalau diberi hak, memilih kamu, kamu berhak di grand final," ungkap Ari.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.