Aktor Joo Won: G-Dragon Prajurit yang Mengesankan

Kompas.com - 10/04/2018, 15:43 WIB
Artis peran Korea Selatan Joo Won (kanan) mengikuti upacara kenaikan pangkat menjadi asisten instruktur di kesatuannya. Soompi.comArtis peran Korea Selatan Joo Won (kanan) mengikuti upacara kenaikan pangkat menjadi asisten instruktur di kesatuannya.

KOMPAS.com - Aktor Korea Selatan Joo Won memuji perilaku G-Dragon yang kini menjalani wajib militer di Divisi Infanteri ke-3.

Sebagai informasi Joo Won juga ditempatkan di divisi yang biasa dijuluki White Skull tersebut. Di situ dia menjadi asisten instruktur militer.

Joo Won mengungkap pujian kepada G-Dragon saat menyapa penggemarnya melalui tayangan langsung yang diadakan Angkatan Bersenjata Korea Selatan, Senin (9/4/2018).

"Baru-baru ini Kwon Ji Yong (nama asli G-Dragon) berlatih dengan kami sebagai rekrutmen baru. Dia pekerja keras," kata Joo Won.

Berdasarkan pengamatannya, G-Dragon merupakan prajurit yang rajin dan akrab dengan rekan-rekannya di kesatuan.

"Ia anggota baru yang sangat mengesankan," kata Joo Won.

Sebelumnya Joo Won juga mengungkap rutinitas para calon tentara saat menjalani pelatihan dasar selama lima pekan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pada kesempatan yang sama, Joo Won menceritakan tugasnya sebagai asisten instruktur di divisnya.

"Karena aku menjalani wajib militer di usia yang lebih matang, banyak peserta yang mencariku untuk berkonsultasi," tutur Joo Won.

Mereka, kata Joo Won, menceritakan kesulitan selama masa pelatihan.

Baca juga : Senyum Semringah G-Dragon di Barak Militer

"Akhirnya mereka berhasil menyelesaikan masa pelatihan. Saya selalu bangga ketika mereka meneleponku untuk memberitahu bahwa mereka bisa menjalani tugas dengan baik di divisinya," tutur Joo Won.

Pada akhir tayangan tersebut, Joo Won mengucapkan terima kasih kepada penggemarnya karena sudah memberinya dukungan selama ini.

Joo Won mulai menjalani wajib militer pada Mei 2017. Masa tugasnya baru selesai pada Februari 2017.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber soompi.com
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.