Maria dan Abdul Sama-sama Yakin Akan Jadi Juara Indonesian Idol 2018

Kompas.com - 11/04/2018, 09:46 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Ahmad Abdul (27) dan Maria Simorangkir (16) siap bertarung di babak Grand Final Indonesian Idol 2018  yang akan digelar di Econvention Ancol, Jakarta Utara, Senin (16/4/2018) mendatang.

Baik Abdul maupun Maria memiliki keinginan yang sama, yakni memenangi Indonesian Idol 2018 dan menjadi yang terbaik.

Ditemui dalam jumpa pers Grand Final Indonesian Idol 2018 di Plaza Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (10/4/2018), Abdul mengatakan bisa melangkah di grand final Indonesian Idol berarti dia tidak bisa tampil asal-asalan.

"Jadi kalau yakin pasti yakin sepenuhnya 100 persen harus yakin. Apapun yang terjadi. Ini kan sudah sampai grand final kalau kita main-main ya... banyak banget orang yang pengin ada di sini dan kita beruntung banget bisa ada di sini," ujar Abdul

Hal yang sama juga dirasakan Maria. "Sama sih 100 persen juga harus yakin," Maria menimpali.

Abdul mengatakan warna suaranya dan Maria memang sangat berbeda. Karena itu untuk memenangkan hati penonton ia perlu memilih lagu yang tepat.

Baca juga : Abdul dan Maria Saling Puji Jelang Grand Final Indonesian Idol

"Kalau untuk strategi yang jelas kita sudah pasti beda ya karena dari suara aja warna ciri khas sudah beda banget. Jadi yang pasti strategi yang paling berpengaruh pemilihan lagu," jelas Abdul.

Baca juga : Maria dan Abdul Melaju ke Grand Final Indonesian Idol 2018

Maria menambahkan ia juga akan tetap menjaga kesehatan. Menurut dia itu juga strategi untuk bisa menampilkan yang terbaik di babak final.

"Strategi samajuga tentang pemilihan lagu, tentang gimana jaga kesehatan juga sudah pasti," paparnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.