D.O. EXO Akan Jadi Pangeran yang Hilang Ingatan

Kompas.com - 11/04/2018, 15:44 WIB
Penyanyi yang juga artis peran D.O. EXO hadir pada acara karpet merah film Along With The Gods di Lotte World Mall, Jamsil, Seoul, Korea Selatan, Selasa (18/12/2017). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGPenyanyi yang juga artis peran D.O. EXO hadir pada acara karpet merah film Along With The Gods di Lotte World Mall, Jamsil, Seoul, Korea Selatan, Selasa (18/12/2017).
Editor Ati Kamil

SEOUL, KOMPAS.com -- Do Kyung-soo (25) alias D.O., member dari boyband K-pop EXO, telah terpilih untuk main dalam sebuah seri baru televisi yang akan ditayangkan di layar kaca tvN.

Pihak kanal televisi Korea Selatan itu mengatakan bahwa penyanyi tersebut dan artis peran perempuan Nam Ji-hyun (23) telah terpilih menjadi pemain-pemain utama seri televisi yang berjudul Dear Husband of 100 Days.

Baca juga: D.O EXO Ditawari Peran Pangeran di Sebuah Drama

Dalam seri komedi romantik itu D.O. akan berperan sebagai Pangeran Lee Yul dari Dinasti Joseon (1392-1910).

Pangeran Lee Yul merupakan karakter fiksi. Ia kehilangan ingatannya sesudah mengalami sebuah kecelakaan. Ia menikah dengan detektif partikelir Hong Sim.

Baca juga: D.O., Personel EXO, Ingin Jadi Pria Jahat

Cerita seri televisi tersebut berpusat pada petualangan 100 hari pengeran itu sebelum ia kembali ke istana.

Dear Husband of 100 Days diperkirakan akan ditayangkan pada semester kedua tahun ini.



Sumber yonhapnews

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X