Aktor Lee Seung Gi Dapat Tawaran Main Drama Kejar Tayang

Kompas.com - 11/04/2018, 20:15 WIB

KOMPAS.com - Aktor Lee Seung Gi tampaknya akan terlibat serial drama terbaru. Berdasarkan laporan agensi yang juga memanajemennya, saat ini Lee Seung Gi disebut sedang menerima tawaran untuk bermain drama berjudul Vagabond.

Namun, hingga saat ini, belum ada konfirmasi apakah ia akan menerima tawaran itu.

"Kami sudah berdiskusi sejak Februari. Namun, dikarenakan drama ini menggunakan sistem kejar tayang yang butuh waktu luang, kami belum membuat keputusan," ujar sumber dari agensi tersebut seperti dikutip Soompi.

Dalam drama Vagabond, Seung Gi ditawari peran sebagai seorang stuntman yang mencoba mencari kebenaran di balik sebuah kecelakaan pesawat.

Baca juga : Kisah Lee Seung Gi Selama Jalani Wamil

Selain Seung Gi, aktor Shin Sung Rok juga dikabarkan ikut serta atas perannya sebagai pemimpin tim dinas intelejen nasional bernama Ki Tae Woong.

Secara garis besar, Vagabond bercerita tentang orang biasa yang terlibat dalam investigasi kecelakaan pesawat. Disitu, ia mulai menggali informasi tentang adanya korupsi di negara.

Drama ini dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun 2018.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber soompi.com
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.