Delon Thamrin Ingin Gelar Konser Bareng Alumni Indonesian Idol

Kompas.com - 11/04/2018, 20:57 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi Delon Thamrin memiliki keinginan untuk menggelar sebuah konser tunggal, yang nantinya akan dimeriahkan oleh alumni ajang pencarian bakat Indonesian Idol.

Hal itu Delon katakan saat ditemui usai jumpa pers peluncuran album Mom3ntum 2018 di Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (11/4/2018).

"Mungkin konser tunggal one day, gue mau banget konser tunggal. Konser besar, gue datengin semua alumni-alumni idol," kata Delon.

Delon diketahui menjadi runner up Indonesia Idol musim pertama, yang masih eksis berkarya di industri musik tanah air.

[Baca juga : Ayo Nyanyikan Lagu-lagu Ini Bersama Tiga Kontestan Indonesian Idol 2018 ]

Delon mengatakan, keinganannya tersebut sudah ada sejak lama. Nantinya, Delon igin menunjukan perubahan penampilan dari para alumni Indonesian Idol.

"Ya, dari dulu setelah Idol selesai dan berjalan beberapa tahun sendiri, pengin banget buat konser, tapi dulu mikirnya nanti deh pas umur gue udah berapa gitu," ujar Delon.

"Kan lucu muka gue udah gimana, Idol yang dulu juga ditampilin semua. Wah udah berubah semua kan pasti, ada yang jadi gendut, keriput, enggak mungkin kan orang kece terus," sambungnya.

Delon pun menyebutkan, bahwa label musik Nagaswara yang dia naungi akan mewujudkan keinginan itu. Konser tersebut rencananya akan digelar pada tahun depan.

"Pak Rahayu (Nagaswara) katanya mau wujudin cita-cita gue. Makanya dia itu gue hormati banget. Waktu itu ceritain mimpi bikin konser tunggal dan dia semangat untuk merealisasikan itu," ucap Delon

"Mungkin sekarang tinggal memikirkan konsep, pemilihan tempat, kolaborasi dengan siapa, sponsor siapa, dan lain-lain. Mungkin kalau tidak ada halangan tahun depan," tambahnya.

[Baca juga : Delon: Jaga Konsistensi dengan Berkarya ]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.