Heboh Foto Jupiter Fortissimo dengan Kondisi Memprihatinkan

Kompas.com - 13/04/2018, 08:19 WIB
Jupiter Fortissimo di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (23/2/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANGJupiter Fortissimo di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (23/2/2016).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Jupiter Fortissimo diketahui tengah menjalankan masa hukuman atas penyalahgunaan narkoba sejak November 2016 lalu.

Namun publik tiba-tiba dikejutkan dengan menyebarnya foto-foto Jupiter dengan kondisi yang menyedihkan.

Pemain Terowongan Casablanca itu terlihat kurus dan menderita sejumlah penyakit di kulitnya.

Di tangan Jupiter terdapat bercak-bercak merah, sedangkan kakinya tampak luka-luka yang menimbulkan lubang-lubang kecil di bagian atas jempolnya.

Di foto lain, Jupiter tampak berada dalam satu sel dengan beberapa narapidana lainnya yang berbagi ruangan sempit tersebut.

Menurut kuasa hukumnya, Fransisca Indrasari, kliennya itu merasa drop sejak awal masuk penjara. Jupiter juga mengeluhkan fasilitas dan kebersihan penjara yang tak memadai. Hal itulah yang menurut Fransisca akhirnya membuat Jupiter menderita sejumlah penyakit kulit.

Penyakit kulit

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dari foto-foto Jupiter yang menyebar di media sosial, warganet berspekulasi tentang penyakit yang diderita pria kelahiran 3 Februari 1982 tersebut. Beberapa menyebut bahwa Jupiter mengidap penyakit mematikan HIV/AIDS.

Namun, Fransisca menampik kabar tersebut. Menurut Fransisca, Jupiter hanya mendetita penyakit kulit karena kurangnya kebersihan lapas.

"Saya lupa sih, cuman sempat ada di WA sakitnya apa. Cuman kalau saya enggak salah sakitnya itu terkait kulit. Ya karena kan dia biasanya hidupnya higienis, bersih," ucapnya.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.