Asty Ananta Bersyukur Sudah Jelajahi 5 Benua, Masih Ingin Benua Dingin

Kompas.com - 13/04/2018, 10:05 WIB
Asty Ananta saat menghadiri acara peluncuran produk kecantikan di sebuah tempat di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (12/4/2018). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanAsty Ananta saat menghadiri acara peluncuran produk kecantikan di sebuah tempat di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (12/4/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Asty Ananta (33) punya target menjelajahi lima benua sebelum usianya menginjak 50 tahun.

Pada awal 2018 ini, Asty akhirnya berhasil mewujudkan targetnya. Benua terakhir yang Asty singgahi adalah Benua Afrika setelah sebelumnya Asia, Amerika, Eropa, dan Australia.

"Lima benua sudah, alhamdulillah," ujar Asty di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (13/4/2018).

Di Benua Afrika, Asty pergi ke negara Afrika Selatan bersama suaminya, Hendra Suyanto. Alasan negara itu dipilih lantaran mewakili ikon dari benua tersebut.

Baca juga : Antar 100 Rekan Bisnis ke Korsel, Asty Ananta Curi Waktu Berbulan Madu

Selama di negara yang pernah menyelenggarakan pesta olahraga sepakbola Piala Dunia 2010 itu, Asty merasakan pengalaman yang luar biasa. Ya, di Afrika Selatan salah satu negara yang memiliki kriminalitas tinggi di dunia.

"Kami betul-betul melihat kalau ada situasi yang tanda kutip, membuat kami tegang dan enggak nyaman. Suami gimana mengatasinya, saya gimana mengatasinya," ujarnya tanpa menceritakan secara detail.

Baca juga : Ibunda Asty Ananta Mengaku Tak Begitu Mengenal Menantunya

Meski sudah menyelesaikan targetnya, rupanya Asty menaruh target baru ke depannya.

"Jadi yang belum benua yang dingin-dingin banget. Mudah-mudahan bisa ke benua yang dingin-dingin," kata dia.

Asty Ananta memamerkan rambut pendeknya sesudah ambil bagian dalam Shave for Hope: Botakin Selebriti atau #botakinselebriti di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (6/9/2015) sore.KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANG Asty Ananta memamerkan rambut pendeknya sesudah ambil bagian dalam Shave for Hope: Botakin Selebriti atau #botakinselebriti di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (6/9/2015) sore.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X