Nia Ramadhani Sebut Jessica Iskandar Lagi Banyak Pikiran

Kompas.com - 13/04/2018, 12:46 WIB
Jessica Iskandar dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (31/1/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGJessica Iskandar dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (31/1/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan pembawa acara Jessica Iskandar memutuskan pamit dari layar kaca untuk sementara waktu. Ia mengatakan hendak tinggal di Amerika Serikat selama 1 tahun.

Pada Kamis (12/4/2018), artis peran Nia Ramadhani mengunggah fotonya bersama Jessica di akun Instagram-nya, @ramadhaniabakrie.

"Perempuan mandiri yang lagi banyak pikiran.. @inijedar," tulis Nia seperti dikutip Kompas.com.

 

Perempuan mandiri yang lagi banyak pikiran..???????????? @inijedar

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on Apr 11, 2018 at 5:59am PDT

Sebagai informasi, Nia dan perempuan yang akrab disapa Jedar itu berteman dekat. Mereka tergabung dalam sebuah geng yang dinamai Girls Squad.

Tidak jelas apa yang dimaksud Nia dengan kata-kata "banyak pikiran" tersebut. Yang jelas, Jedar memberi komentar posting Nia itu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"See you soon!" tulis Jedar.

Sebelumnya, Jessica Iskandar mendadak berpamitan dari program Pesbukers dengan alasan hendak tinggal di Amerika Serikat selama 1 tahun. Ia mengaku perlu mengurus sejumlah surat dan melanjutkan kuliah di negara itu.

Saat ini Jedar dan putranya sudah tiba di kota San Francisco, Amerika Serikat. Hal itu bisa dilihat pada fitur Insta Story-nya.

Baca juga : Jessica Iskandar Tersenyum Bahagia Tiba di San Fransisco



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.