Promosi Album Baru, EXO-CBX Bicara soal Sehun dan Lay

Kompas.com - 13/04/2018, 14:14 WIB
Para member EXO-CBX, (dari kiri) Chen, Xiumin, dan Baekhyun soompi.comPara member EXO-CBX, (dari kiri) Chen, Xiumin, dan Baekhyun
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Chen, Baekhyun, dan Xiumin yang tergabung dalam EXO-CBX bercerita tentang banyak hal ketika mengadakan siaran langsung pada program M!Countdown di MNet, Kamis (12/4/2018).

Sebagai informasi, EXO-CBX merupakan sub-unit dari boyband asal Korea Selatan EXO. Baru-baru ini mereka merilis album mini bertajuk Blooming Day.

Mereka menuturkan para member EXO selalu saling mendukung kegiatan solo setiap member.

"Saya rasa member kami selalu saling memperhatikan ," kata Chen.

"Ketika kami bilang akan shooting acara ini pada tengah malam, mereka memberi kami semangat," tukas Baekhyun.

Ia memberi contoh, para member EXO selalu membantu Kai mengawasi barang-barangnya karena dia sering kehilangan barang.

Ulang tahun Sehun

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dalam program televisi tersebut, para member EXO-CBX juga bercerita tentang hari ulang tahun Sehun, yang jatuh pada 12 April.

"Saat tengah malam kami semua mengucapkan selamat ulang tahun di grup chat, tetapi tidak ada respons sama sekali (dari Sehun)," ungkap Baekhyun.

"Dia baru menjawab paginya," lanjut dia.

Halaman:


Sumber soompi.com

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X