Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Eko Patrio Redakan Emosi Ruben Onsu pada Jessica Iskandar

Kompas.com - 13/04/2018, 21:12 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis Ruben Onsu mengatakan, bahwa pelawak Eko Patrio membantu meredakan emosinya pada Jessica Iskandar, yang secara mendadak memutuskan tinggal di Amerika Serikat.

Rupanya Jessica telah mengirim surat izin resmi kepada tim Pesbukers melalui email. Hal itu  dikatakan Ruben saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/4/2018).

"Akhirnya yang menetralkan kemarin Mas Eko, Saya tanya lagi ternyata dia memang sudah melalui proses izin. Ternyata dia sudah izin ke Amerika itu lewat email secara resmi, dan Mas Eko menetralkan ketika saya marah banget sama dia (Jessica)," kata Ruben menjelaskan.

"'Ya itu sudah gua approve kok', kata Mas Eko. Jadi suratnya sampai ke tangan Mas Eko. Ya jadi dia sebagai kepala sekolah lah, ya dia menetralkan supaya tidak ada permasalahan antara persahabatan," sambungnya.

[Baca juga : Jessica Iskandar Mendadak ke Amerika, Ruben Onsu Kecewa Berat ]

Ruben mengaku sangat kecewa pada Jessica, karena ibu satu anak itu pergi secara mendadak, tanpa memberitahu dirinya dan rekan artis lain.

"Kecewa berat Jedar pergi dalam waktu lama tanpa pamit. Aku kecewa karena kami sayang sama Jedar, tapi kok dia mutusin untuk pergi ke Amerika dalam jangka waktu yang cukup lama dia bilang 7 bulan sampai 1 tahun," ungkap Ruben.

Ruben dan Jessica diketahui menjadi pengisi acara dalam program variety show Pesbukers bersama artis lain seperti Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, Vega Damayanti, Eko Patrio dan lainnya

Ruben juga mendapat informasi dari kru Pesbukers, bahwa keberangkatan Jessica dimajukan satu hari dari jadwal yang seharusnya.

"Enggak nyangka. Kata tim malah keberangkatan itu udah maju lagi satu hari. Harusnya Kamis, jadinya Rabu. Dia artis reguler dan pergi begitu aja kan repot," tambah Ruben.

[Baca juga : Jessica Iskandar Ajak Ngobrol, Ruben Onsu Pergi ]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com