Ribuan Penggemar Padati Konser Katy Perry

Kompas.com - 14/04/2018, 20:17 WIB

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com - Ribuan penonton silih berganti masuk ke area Gate E di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten, untuk menyaksikan konser penyanyi internasional Katy Perry (33).

Para penonton yang datang didominasi oleh kaum hawa usia milenial. Sisanya adalah orangtua yang menemani anak mereka.

Mereka masuk ke dalam area pertunjukkan dengan melewati pemeriksaan petugas keamanan. Sementara itu, mereka yang belum masuk masih melihat-lihat pernak-pernik yang dijual di sekitar lokasi seperti baju dan aksesoris.

Adapun kedatangan perempuan yang lahir di Santa Barbara, California, pada 25 Oktober 1984 kali ini dalam rangkain Witness: The Tour untuk mempromosikan album terbarunya, Witness.

Baca juga : Katy Perry Bawa 50 Ton Perlengkapan untuk Konser Witness: The Tour

Sejumlah penggemar Katy Perry membeli merchandise di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten, Sabtu (14/4/2018). Berbagai macam pernak-pernik seperti bando, baju, gelang dan lain-lain dijual sesaat sebelum konser Katy Perry yang bertajuk Witness: The Tour dimulai. 

KOMPAS.com / ANDREAS LUKAS ALTOBELI Sejumlah penggemar Katy Perry membeli merchandise di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten, Sabtu (14/4/2018). Berbagai macam pernak-pernik seperti bando, baju, gelang dan lain-lain dijual sesaat sebelum konser Katy Perry yang bertajuk Witness: The Tour dimulai.

Album ini dirilis pada 9 Juni 2018. Di dalamnya terdapat "Chained to The Rhythm" featuring Skip Marley, "Bon Appetit" featuring Migos "Swish Swish" featuring Nicki Minaj, "Hey Hey Hey serta "Rise" yang terpilih menjadi lagu tema Olimpiade Rio de Janeiro 2016.

Konser Witness: The Tour di ICE merupakan konser ketiga Katy Perry di Indonesia.

Sebelumnya, ia pernah menggelar konser California Dreams Tour pada 19 Januari 2012 di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat, dan konser Prismatic World Tour pada 9 Mei 2015 di ICE.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.