Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Untuk Ketiga Kalinya Katy Perry Sapa Penonton Indonesia

Kompas.com - 14/04/2018, 21:45 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - Penyanyi Katy Perry (33) kembali menyapa penggemarnya di Indonesia Indonesia lewat konsernya yang bertajuk Witness: The Tour. Pertunjukan ini digelar di Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten, Sabtu (14/4/2018).

Suasana semakin semarak ketika Katy secara tak terduga muncul di depan panggung yang menjulur. Cahaya kerlap-kerlip pun langsung menyorot Katy yang tampil unik nan mewah dengan kostum warna keemasan.

Seketika saja musik latar yang mengiringi kemunculan Katy pun berubah menjadi intro lagu "Witness". Pemilik nama lengkap Katheryn Elizabeth Hudson itu pun mengangkat lengan kanannya dan meminta penonton bernyanyi bersama.

"Hello Jakarta!" teriak Katy.

Baca juga : Ribuan Penggemar Padati Konser Katy Perry

"Saya bisa melihat kalian semua. Apakah kalian bisa melihat saya? Apakah kaliah siap? Ayo bernyanyi bersama sepanjang lagu," sambung Katy yang bergerak lincah di panggung.

Mendapat komando dari Katy, para penonton pun berjingkrak dan ikut bernyanyi. Sebagian lainnya sibuk mengabadikan momentum tersebut dengan merekam video lewat telepon genggamnya.

Usai lagu pertama, perempuan yang lahir di Santa Barbara, California, pada 25 Oktober 1984 itu langsung mengelindingkan "Roulette" dan "Dark House".

Sebagai lagu keempat, Katy berganti kostum. Jika sebelumnya terlihat mencolok dengan warna keemasan, kali ini Katy tampil dengan atasan hitam dan celana putih yang memberi kesan santai. Uniknya, pada bagian dada ada sebuah LED. Di situ tertulis cold dan hot.

Sebelum menyanyikan "Hot N Cold", Katy meminta penonton membantunya mengartikan kata-kata lagu yang akan dinyanyikan. Saat Katy menyebut 'hot', penonton langsung menjawab 'panas'. Saat Katy menyebut 'cold', penonton langsung berteriak 'dingin"

"Terima kasih. Maaf, saya hanya bisa bilang terima kasih," ujarnya yang langsung menyanyikan lagu "Hot N Cold".

Baca juga : Katy Perry Bawa 50 Ton Perlengkapan untuk Konser Witness: The Tour

Adapun kedatangan perempuan yang lahir di Santa Barbara, California, pada 25 Oktober 1984 kali ini dalam rangkain tur untuk mempromosikan album terbarunya bertajuk Witness.

Album ini dirilis pada 9 Juni 2018. Di dalamnya terdapat "Chained to The Rhythm" featuring Skip Marley, "Bon Appétit" featuring Migos "Swish Swish" featuring Nicki Minaj, "Hey Hey Hey serta "Rise" yang terpilih menjadi lagu tema Olimpiade Rio de Janeiro 2016.

Konser Witness: The Tour di ICE merupakan konser ketiga Katy Perry di Indonesia.

Sebelumnya, ia pernah menggelar konser California Dreams Tour pada 19 Januari 2012 di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat, dan konser Prismatic World Tour pada 9 Mei 2015 di ICE.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com