Raffi Ahmad Nangis Terharu Akan Jadi Wali Nikah Syahnaz Sadiqah

Kompas.com - 16/04/2018, 12:58 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan presenter Raffi Ahmad mengaku terharu ketika harus menggantikan peran mendiang ayahnya untuk menjadi wali pernikahan adik bungsunya, Syahnaz Sadiqah.

"Iya nangis terharu aja karena adik aku Syahnaz kan memang paling kecil, terus mau nikah," kata Raffi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (16/4/2018).

"Karena waktu penikahan itu kan Papaku udah enggak ada jadi aku yang menggantikan makanya suka terbayang-bayang wajahnya almarhum Papaku," ujarnya.

Syahnaz dan Jeje 'Govinda' menggelar acara pengajian pada Sabtu (14/4/2018), sebelum melangsungkan pernikahan pada 21 April 2018 mendatang.

Baca juga : Syahnaz Sadiqah Gelar Pengajian Sebelum Langsungkan Akad Nikah

Dalam akun instagramnya, Raffi mengunggah video yang menampilkan dirinya dalam acara pengajian itu tak kuasa menahan air mata di hadapan Syahnaz.

Raffi merasa sedih sekaligus tak percaya adik bungsunya kini akan membangun rumah tangga baru bersama Jeje.

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda menjalani proses lamaran di kediaman kakak Syahnaz, Raffi Ahmad, di Green Andara Residences, Jakarta Selatan, Minggu (12/11/2017).KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda menjalani proses lamaran di kediaman kakak Syahnaz, Raffi Ahmad, di Green Andara Residences, Jakarta Selatan, Minggu (12/11/2017).
"Karena Syahnaz itu memang adik yang paling spesial karena dia paling kecil. Jadi melepas dia ada rasa sedih juga," ucap suami aktris Nagita Slavina itu.

Baca juga : Syahnaz Sadiqah Unggah Foto Pranikah, Billy Syahputra Beri Komentar

"Syahnaz kan tidur aja masih sering sama mamanya suka ngompol, apa-apa mama, dia nikah masi kayak, 'benar enggak sih dia nikah?' tapi kalau sesuai kenyataan dia sudah dewasa," ujarnya.

Bapak satu anak itu juga memberikan wejangan kepada Syahnaz dalam menjalankan tigasnya sebagai seorang istri.

Ya, buat Syahnaz nanti setelah menikah apa pun kan suami nomor satu meskipun memang masuh ada mama dan kakaknya tapi apa oun kan prioritasnya untuk suami.

 

OMG ???? Bingung ... mau kasih Caption apa ... ??

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on Apr 14, 2018 at 5:48pm PDT

angel lelga

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.