Jawab Netizen "Julid", Yuni Shara Dipuji Santun dan Cerdas - Kompas.com

Jawab Netizen "Julid", Yuni Shara Dipuji Santun dan Cerdas

Kompas.com - 16/04/2018, 17:39 WIB
Penyanyi Yuni Shara saat berpose di Senayan City, Jakarta Pusat, belum lama ini.KOMPAS.com/Dian Reinis Kumampung Penyanyi Yuni Shara saat berpose di Senayan City, Jakarta Pusat, belum lama ini.

KOMPAS.com - Yuni Shara mendapat pujian dari netizen yang membaca betapa santun biduanita itu menjawab komentar "julid" alias nyinyir di Instagramnya. Yuni dinilai cerdas menjawab komentar-komentar nyinyir nan sadid dari warganet.

Ceritanya, Yuni Shara mengunggah foto dia memakai ulos Batak yang membalut tubuhnya seperti kemben. Di foto yang diunggah pada Minggu (15/4/2018) kemarin, Yuni terlihat cantik. Namun komentar netizen sungguh "ajaib".

"Berkali2 pergi umroh bajunya msh kurang kain,, apa yg didpt disana?" ujar pemilik akun @maidahmanaf.

Jawaban Yuni Shara bikin adem. "Tikasih atas perhatian nya ibu yang baik, Saya sedang memakai Uos Batak, jadi justru kebanyakan kain ini hehe... InshaaaAllah ibu saya saya bertanggung jawab atas diri saya."

Baca juga : Ini Komentar Gading Marten soal Pose Yuni Shara yang Menggoda

Gara-gara foto tersebut, Yuni juga dikomentari terkait fisiknya. Disebut kelihatan tua hingga dada nenek-nenek.

Namun kakak kandung Krisdayanti itu tidak marah. Dia tetap menjawab santun.

"Tkasiih, atas perhatiannya memang aya sudah punya cucu, tapi lumayan lah gak jelek-jelek amat, smoga ibuuuu juga bisa tetep awat muda yaaah."

Segala jawaban Yuni Shara yang tidak balik memaki para netizen ini mengundang rasa salut dari netizen.

Baca juga : Tips Awet Muda dari Yuni Shara

@deedeebohay tante yuni adem bbgt a jawabannya gak pake esmosi.. hehehe

@elga07 Alhamdulillah disini baca jwban dari mbak yunishara adem, halus, lemah lembut balasnya tapi jelas dan tgas, smoga slalu diberikan limpahan Rahmat Allah SWT buat mbak yunishara, amin YRA.

@tizzeza @yunishara36 mbak yuni cantiiiikkk.... sabar yaaa sayangku... biarkanlah mrk bicara seenaknya, amalan kebaikan pahala mereka (jika ada) pindah ke mbak yuni ????????
Saluteee... Respect banget to ur answers...

Setelah mengunggah foto tersebut di Instagram pribadinya @yunishara36, pelantun "Hilang Permataku" tetap mengunggah foto-foto lain yang tak kalah cantiknya.

Yuni Shara diabadikan saat ditemui di Jalan Jeruk Purut, Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (25/6/2017).KOMPAS.com/SINTIA ASTARINA Yuni Shara diabadikan saat ditemui di Jalan Jeruk Purut, Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (25/6/2017).


Komentar
Close Ads X