Ini Komentar Gading Marten soal Pose Yuni Shara yang Menggoda

Kompas.com - 29/08/2017, 18:01 WIB
Gading Marten ditemui di Empirica, SCBD, Jakarta Selatan, Sabtu (18/3/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGGading Marten ditemui di Empirica, SCBD, Jakarta Selatan, Sabtu (18/3/2017).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Yuni Shara sempat mendapatkan sorotan warganet lantaran mengunggah sebuah foto yang menggoda mata lelaki.

Ia tampak berselonjor di atas sofa sambil ditutupi sebuah selimut putih. Namun, bagian dada Yuni sedikit terbuka.

Foto tersebut menjadi salah satu momen yang diabadikan Gading Marten saat Yuni dalam sesi pemotretan. Gading mengungkapkan bahwa sesi foto itu dilakukan untuk keperluan sebuah buku yang akan dilucurkan Yuni.

"Mbak Yuni itu lagi mau bikin buku (judulnya) 'Di Balik Lensa Sahabat'," kata Gading saat dijumpai di Gordi HQ, di kawasan Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Selasa (29/8/2017).

[Baca juga: Gading Marten Ingin Pamerkan Foto Tokoh Negara yang Diabadikannya]

Selain Yuni masih ada beberapa figur publik yang terlibat, yakni Tompi, Ade Govinda, dan Rizal Armada.

"Jadi dia tahu beberapa teman yang suka foto dan minta fotoin dia. Dia bilang (bukunya) tentang hidupnya banget, rekaman, dia suka ngopi, dia suka baca, tentang hidupnya dia lah," kata Gading.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

[Baca juga: Buat Buku Fotografi, Yuni Shara Difoto Gading Marten hingga Tompi]

Terkait dengan komentar miring para warganet, Gading tidak memasalahkannya. Bagi dia, hal itu adalah hak setiap orang yang berkomentar.

"Masing-masing kebagian part-nya lah. Jadi gua sih dengan senang hati banget. Mau banget gua foto dia," kata suami penyanyi Gisella Anastasia tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.