Selain Berkolaborasi, Abdul dan Maria Juga Akan Tampil Solo - Kompas.com

Selain Berkolaborasi, Abdul dan Maria Juga Akan Tampil Solo

Kompas.com - 16/04/2018, 19:06 WIB
Abdul dan Maria menyapa para penonton saat acara Road to Grand Final Indonesian Idol 2018 di Studio 11, MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (09/04/2018). Abdul dan Maria berhasil lolos menuju babak grand final Indonesian Idol 2018 yang akan digelar pada pekan depan mendatang.KOMPAS.com / ANDREAS LUKAS ALTOBELI Abdul dan Maria menyapa para penonton saat acara Road to Grand Final Indonesian Idol 2018 di Studio 11, MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (09/04/2018). Abdul dan Maria berhasil lolos menuju babak grand final Indonesian Idol 2018 yang akan digelar pada pekan depan mendatang.


JAKARTA, KOMPAS.com - Malam ini Grand Finalis Indonesian Idol 2018 akan tampil berkolaborasi dengan Yovie Widianto serta DJ Jevin Julian. Selain itu, Maria Simorangkir dan Ahmad Abdul juga akan tampil solo.

Untuk Maria, pada malam ini dia akan membawakan lagu "My Heart Will go On". Suara Maria yang kuat, diharapkan mampu melahap lagu yang dipopulerkan oleh Celine Dion tersebut.

Sedangkan Abdul, dengan suara lembut dan falsetnya yang khas akan menyanyikan lagu "Fix You" milik grup band Coldplay.

Baca juga : Perjuangan Ahmad Abdul hingga Babak Grand Final Indonesian Idol 2018

Penampilan mereka akan disiarkan langsung dari Ecovention Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara. Dalam acara ini nanti Grand Finalis akan bertarung sebelum menghadapi result show pada Senin (26/4/2018) mendatang.

Baca juga : Jejak Maria Simorangkir Menuju Grand Final Indonesian Idol 2018

Sesi special performance juga akan dihadirkan dengan menampilkan para alumni Indonesian Idol yakni Ihsan Tarore, Rinni Wulandari, Nowela, Citra Scholastika dan Regina Ivanova.

Baca juga : Ini Lagu-lagu Abdul dan Maria di Grand Final Indonesian Idol 2018



Close Ads X