Diminta Gunduli Kepala untuk Film Marvel, Karen Gillan Langsung Oke

Kompas.com - 18/04/2018, 08:53 WIB

SINGAPURA, KOMPAS.com - Aktris asal Skotlandia, Karen Gillan, mengaku langsung setuju saat diminta menggunduli kepalanya untuk membintangi sebuah film produksi Marvel Studios.

"Aku mendapatkan telepon dari agenku yang memintaku mencukur habis rambutku," kata Gillan dalam konferensi pers film Avengers: Infinity War di Marina Bay Sands, Singapura, baru-baru ini.

"Kemudian aku tanya untuk apa dan mereka menjawab Marvel, lalu aku jawab 'oke'," lanjut Gillan yang mengundang gelak tawa.

Gillan adalah pemeran Nebula, putri angkat Thanos, musuh bebuyutan para superhero Avengers. Dalam Marvel Cinematic Universe (MCU), karakternya Nebula melakukan debut di film Guardians Of The Galaxy (2014).

Karen Gillan berperan sebagai Nebula dalam Guardians of the Galaxy Vol. 2 (2017).Marvel Studios Karen Gillan berperan sebagai Nebula dalam Guardians of the Galaxy Vol. 2 (2017).

Dalam film, Nebula berperawakan botak dengan sebagian tubuhnya berwujud mesin. Ia merupakan alien perempuan dari spesies luphomoid.

Walaupun karakternya berpenampilan aneh, Gillan mengaku menyukai tokoh Nebula.

"Memang seru. Setelah itu aku melakukan tes kamera dan disebut akan memerankan tokoh jahat yang seram dan aneh. Tetapi aku sangat antusias mendengarnya," ucap Gillan.

Avengers: Infinity War merupakan salah satu peristiwa besar yang terjadi dalam semesta Marvel. Pasalnya, hampir semua superhero Marvel berkumpul dalam film ini.

Baca juga : Bagi Karen Gillan, Karakter Nebula adalah Sensasi Tak Lazim

Ada Iron Man, Doctor Strange, Captain America, Thor, Hulk, Black Widow, Black Panther, Vision, Spider-man, Star-Lord, Falcon, Groot, dan lainnya.

Film arahan sutradara Joe dan Anthony Russo ini dijadwalkan tayang pada 25 April 2018 mendatang.

Baca juga : Sutradara Avengers: Infinity War Bocorkan Lokasi Soul Stone

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.