Raffi Ahmad: The Secret Muncul Bukan karena Film Horor Sedang Meledak

Kompas.com - 18/04/2018, 15:47 WIB
Aktor Raffi Ahmad berpose usai wawancara promo film The Secret di redaksi Kompas.com, Palmerah Selatan, Jakarta, Rabu (18/4/2018). Film yang bergenre horor tersebut akan tayang pada 26 April 2018.MAULANA MAHARDHIKA Aktor Raffi Ahmad berpose usai wawancara promo film The Secret di redaksi Kompas.com, Palmerah Selatan, Jakarta, Rabu (18/4/2018). Film yang bergenre horor tersebut akan tayang pada 26 April 2018.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan presenter Raffi Ahmad menegaskan bahwa ia memproduksi film The Secret bukan karena genre horor sedang populer.

"Sebenarnya kami shooting film ini udah delapan atau tujuh bulan lalu. Waktu itu kami enggak berpikir horor meledak seperti sekarang ini," kata Raffi ketika berbincang dengan Kompas.com di Gedung Kompas Gramedia, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (18/4/2018).

Raffi tertarik memproduseri film bergenre horor lantaran ramuan cerita yang ditawarkan sutradara Arie Azis kepadanya ia anggap menarik.

Sebuah daur ulang dari film Suster Ngesot karya Arie yang dibintangi Nia Ramadhani dan rilis pada 2007 lalu. Raffi menyebut The Secret mengusung kisah horor yang lain daripada yang lain.

Baca juga : The Secret Kembali Bangkitkan Legenda Suster Ngesot

"Nah, kami coba remake, kami bikin sesuatu yang berbeda. Kami bikin satu film horor yang love story dan dramanya cukup kuat. Film horor yang terbalut drama dan love story," kata ayah satu anak ini.

Alasannya yang lain adalah bagi Raffi, ada kepuasan tersendiri ketika melihat orang-orang mengeluarkan ekspresi takut dan tegang saat menonton film horor.

"Kalau aku senengnya kalau film horor kami mencoba membuat satu yang bisa apa ya... dari genre ini tuh kalau kami bisa nakut-nakutin orang, itu punya kepuasan tersendiri he-he-he," ucap Raffi.

"Sebenarnya sih dari semua genre film kami coba dan sekarang mungkin kesempatannya kami coba film horor," tambahnya.

Baca juga : Trailer The Secret Tampilkan Adegan Mesra Raffi Ahmad-Nagita Slavina

The Secret atau The Secret: Suster Ngesot Urban Legend berkisah tentang Kanaya ( Nagita Slavina) yang memiliki konflik dengan ayahnya sepeninggal sang ibunda. Karena suatu hal, Kanaya memilih kabur dari dari rumah. Namun, suatu hari Kanaya diganggu oleh hantu suster ngesot.

Di sisi lain, teman dekat Kanaya, Marsha ( Marshanda), bekerja sebagai guru home schooling seorang anak indigo bernama Kemala (Kanaya Gleadys) yang dianggap aneh oleh teman-temannya.

Sementara, Teddy (Raffi Ahmad) mantan kekasih Kanaya berusaha membantu Kanaya yang sedang tertimpa masalah. Film The Secret: Suster Ngesot Urban Legend dijadwalkan tayang pada 26 April 2018.

Baca juga : 15 Tahun Vakum, Nagita Slavina Kembali Berakting dalam The Secret



Close Ads X