Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Curahan Hati Riza Shahab Setelah Tertangkap karena Kasus Narkoba

Kompas.com - 19/04/2018, 12:27 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Ana Shofiana Syatiri

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Riza Shahab mencurahkan isi hatinya atas kasus penyalagunaan narkoba yang menjeratnya.

Riza sedang menjalani rehabilitasi rawat jalan sejak 16 April 2018 hingga 16 Mei 2018 atas persetujuan assesment Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta.

Melalui akun Instagram-nya, @rizashahab, yang dikutip Kompas.com pada Kamis (19/4/2018), Riza mengatakan, manusia pastinya akan mengalami titik terendah dalam hidupnya.

"Setiap manusia pasti pernah berada di titik paling terendah dlm hidupnya. Tapi kita harus tanamin dlm diri kita kalau Allah itu gak akan kasi ujian hambanya diluar batas kemampuannya. Sedih sudah pasti,tp kita harus ingat,Cobaan dan ujian itu adalah tanda kecintaan Allah ke diri kita," tulis Riza.

Baca juga : Riza Shahab Bersyukur Akan Jalani Rehabilitasi Rawat Jalan

Pemain sinetron Cerita SMA itu sadar bahwa setiap masalah pasti ada solusinya. Ia meminta maaf atas perbuatan dan perilaku yang kurang baik. Ia mengaku ingin menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

"Untuk keluarga, bukakan pintu maaf saya..untuk teman2 yg sayang sm saya,trimalah prmintaan maaf saya. Terimakasi untuk semua yg sdh berikan support terbaik nya," ujarnya.

 

Setiap manusia pasti pernah berada di titik paling terendah dlm hidupnya.Tapi kita harus tanamin dlm diri kita kalau Allah itu gak akan kasi ujian hambanya diluar batas kemampuannya. Sedih sudah pasti,tp kita harus ingat,Cobaan dan ujian itu adalah tanda kecintaan Allah ke diri kita. Dan selalu ingat,setiap masalah pasti akan ada solusinya. Saya mohon maaf dng sangat atas segala hal yg terjadi,doakan saya jd pribadi yg jauh lebih baik lagi. Untuk keluarga,Bukakan pintu maaf saya..untuk teman2 yg sayang sm saya,trimalah prmintaan maaf saya. Terimakasi untuk semua yg sdh berikan support terbaik nya. Saya bersyukur masi dikelilingi org2 yg sayang sm saya. Doakan saya untuk bisa menjalani hari2 saya kedepannya. Doakan saya suatu hari nanti bisa jd pribadi yg bs membanggakan ke2 org tua saya. Amin amin Allahumma Amin

A post shared by rizashahab (@rizashahab) on Apr 18, 2018 at 5:55am PDT

Mantan kekasih Fitri Tropika itu bersyukur masih dikelilingi oleh orang-orang yang sayang kepadanya. Ia pun meminta agar suatu hari nanti bisa menjadi pribadi yang menggakan kedua orangtua.

Baca juga : Tidah Ditahan, Riza Shahab akan Jalani Rehabilitasi Rawat Jalan

Menanggapi curahan hati Riza, warganet memberi semangat.

n.wra@rizashahab Mari perbaiki diri lagi za, kasian keluarga. Jaga nama baik keluarga ?

ayudiacsomeday lo akan jadi suami dan bapak dr anak-anak lo Za. kita akan selalu dibelakang lo utk hal-hal yang positif, waktu bukan milik kita, bangkit ya Sa. sekarang juga.

ghinnaa12Semangat kakak.. jadikan msalah kmren tu pelajaran biar bisa lbih baik ke depannya..

stevaninepa_Semangat rizaaaa.. Gpp yg skrg jd pelajaran berharga buat kedepanny ya za.. ????????

Artis peran Riza Shahab memberikan keterangan pers saat menjalani assessment di Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (13/4/2018). Riza ditangkap polisi bersama lima rekannya atas dugaan penyalahgunaan narkoba.KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMO Artis peran Riza Shahab memberikan keterangan pers saat menjalani assessment di Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (13/4/2018). Riza ditangkap polisi bersama lima rekannya atas dugaan penyalahgunaan narkoba.
Riza Shahab ditangkap seusai mengonsumsi narkoba jenis sabu-sabu di sebuah apartemen di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (13/4/2018).

Riza ditangkap bersama lima rekannya yakni, Rizka Hijrah Syafitria (27), Rastio Eko Fernando (29), Achmad Reza (27), Santry Napitupulu (31), dan Wedo Satria (23).

Dari lokasi penangkapan, polisi menemukan barang bukti alat hisap sabu atau bong sisa pakai, dan satu bungkus korek api.

Kompas TV Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menangkap 3 orang tersangka penyuplai narkoba kepada artis Riza Shahab.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com