Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mobilnya Dirusak, Lee Jeong Hoon Heran Malah Dicaci

Kompas.com - 20/04/2018, 10:59 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Ana Shofiana Syatiri

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com — Presenter Lee Jeong Hoon mengungkap bahwa setelah peristiwa perusakan mobilnya, Sabtu (14/4/2018) lalu, ia justru menerima cacian dan kritikan dari warganet.

"Kemarin banyak di media sosial bilang, 'enggak mungkin enggak ada apa-apa (pengendara motornya) bisa mukul'. Malah ada yang mencaci maki saya," ujar Lee di Mapolsek Metro Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (19/4/2018).

Menurut dia, banyak warganet yang curiga Lee-lah yang salah. Mereka menduga-duga Lee menabrak motor si pengendara berinisial R itu lebih dulu sehingga peristiwa itu terjadi.

Ketika itu, R memaki-maki Lee dan memukul mobil pria asal Korea Selatan itu menggunakan helm beberapa kali.

Baca juga: Anak-anak Lee Jeong Hoon Trauma Naik Mobil

"Kami ditanya, 'jangan-jangan kamu yang nabrak duluan'," ujar Lee.

Oleh karena itu, lewat permohonan maaf dan penjelasan R yang Lee laporkan kepada polisi, Lee berharap warganet bisa mengetahui kejadian yang sebenarnya.

"Makanya bapaknya bisa klarifikasi itu. Maksudnya ya bapaknya bilang juga sebenernya enggak ada apa-apa, mungkin dia ada masalah pribadi jadi emosi sendiri," ucap Lee.

Baca juga: Maafkan Perusak Mobilnya, Lee Jeong Hoon Belum Cabut Laporan ke Polisi

"Kami tidak menabrak dulu, tidak cari masalah dulu dengan Pak R, kenapa terjadi ini ya Pak R bilang sendiri ada masalah pribadi," sambungnya.

"Saya juga lupa kejadiannya karena itu kan ramai, macet. Mungkin agak bersenggolan atau gimana kan keadaan juga ramai. (Saya mukul) itu karena emosi sesaat aja.”

”Saya sangat menyesal dengan kejadian ini, saya juga akan jadikan pelajaran untuk diri saya sendiri agar ke depannya saya bisa menahan emosi," kata R, yang berada di samping Lee.

Baca juga: Mobil Lee Jeong Hoon Dirusak, Kondisi Bayinya Menurun

Sebelumnya, mobil Lee Jeong Hoon dirusak orang tak dikenal saat melintasi kawasan Kampung Bali, Tanah Abang, menuju Plaza Indonesia, Sabtu (14/4/2018) sekitar pukul 14.20 WIB.

Atas kejadian itu, Lee melaporkan sang pengendara yang sempat ia rekam identitas kendaraannya ke Polsek Metro Tanah Abang, Senin (16/4/2018).

Lee Jeong Hoon saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/12/2017).Kompas.com/Ira Gita Lee Jeong Hoon saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/12/2017).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com