Ada Orang Ketiga Ketika Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda Berbulan Madu

Kompas.com - 22/04/2018, 14:48 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pasangan pengantin baru artis peran Syahnaz Sadiqah dan artis musik Ritchi Ismail atau Jeje "Govinda" akan pergi berbulan madu ke Amerika Serikat setelah menggelar pernikahan di Pine Hills, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (21/4/2018).

Namun, mereka pergi tidak berdua saja, tetapi ada orang ketiga, Amy Qanita, ibunda Syanhaz.

Hal itu diungkapkan oleh kakak Syahnaz, artis peran dan pembawa acara Raffi Ahmad pada  keterangan foto yang diunggahnya ke akun Instagram-nya, @raffinagita1717, yang dikutip oleh Kompas.com, Minggu(22/4/2018).

Baca juga: Raffi Ahmad Ikut Bantu Biayai Pernikahan Syahnaz dan Jeje Govinda

"Selamat bulan maduuu yaaaaaa ke USA cieeeeeee tapi bulan madunya masa Mama @amy_r_qanita ikutan. waduhhh lucu nih bulan madu b3 !!!! Hhahha oh my god !! Gmn menurut kalian honneymoon be3 ??? Hehe," tulis Raffi.

Baca juga: Syahnaz Sadiqah Unggah Foto Pranikah, Billy Syahputra Beri Komentar

Untuk akad nikah Jeje dengan Syahnaz, Raffi Ahmad menjadi wali. Sementara itu, Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, menjadi saksi.

Pesta pernikahan mereka digelar di tempat yang sama. Pesta di ruang terbuka itu dihadiri oleh keluarga, kerabat, dan teman dekat kedua mempelai.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.