Boy William Jadi Asisten Pribadi Ayu Ting Ting di Australia

Kompas.com - 23/04/2018, 10:56 WIB
Ayu Ting Ting dan Boy William dalam konferensi pers film Dimsum Martabak di Dapur Seafood, Pantai Mutiara, Jakarta Utara, Sabtu (21/4/2018) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGAyu Ting Ting dan Boy William dalam konferensi pers film Dimsum Martabak di Dapur Seafood, Pantai Mutiara, Jakarta Utara, Sabtu (21/4/2018) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Boy William mendadak jadi asisten pribadi sementara untuk penyanyi dangdut Ayu Ting Ting di Australia pada Januari 2018 lalu.

Ketika itu, Boy dan Ayu menjalani shooting film Dimsum Martabak di Negeri Kanguru selama beberapa hari.

"Baru pertama ke Australia, enggak ada yang dampingin, enggak ada asisten. Berangkat sendiri," ujar Ayu dalam konferensi pers film Dimsum Martabak di Dapur Seafood, Pantai Mutiara, Jakarta Utara, baru-baru ini.

"Di sana juga yang biasanya ngapain-ngapain ada asisten, ini enggak ada, jadi sendiri. Tapi yang bantuin aku di sana ada dia (Boy Willian) hahaha. Dia ngangkatin koper," ucap Ayu lagi.

Ayu berangkat tanpa ditemani asisten karena kala itu ada masalah pengurusan visa. Beberapa kru film, termasuk asisten Ayu Ting Ting, tak bisa berangkat ke Australia.

Boy lalu menimpali, bukan cuma urusan koper dan barang lainnya, ia juga membantu Ayu untuk berkomunikasi dalam bahasa Inggris dan selalu mendampingi pelantun "Alamat Palsu" itu.

"Gue bener-bener ngejagain dia. Kami mau pulang ke Jakarta kan lewat security screening, dia kan apa-apa kalau bahasa Inggris, 'Boy jangan tinggalin gue ya' hahaha," kata Boy.

"Hahaha jangan gitu juga, gue juga bisa bahasa Inggris hahaha," timpal Ayu.

"Iya dia bisa. Ya pokoknya selama di Australia gue yang jagain dia. Gue bener-bener bantuin dia, angkatin koperlah," ujar Boy menambahkan.

Baca juga : Ayu Ting Ting Hilang di Bandara Australia, Boy William Kelabakan

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X