Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Setelah Sebut Joan Veroni Sering Disuntik Steroid, Maia Estianty Bikin Klarifikasi

Kompas.com - 24/04/2018, 16:14 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Ati Kamil

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Juri Indonesian Idol 2018 Maia Estianty (42) membuat klarifikasi mengenai pernyataannya bahwa Joan Veroni dari Papua kerap disuntik steroid untuk memperbaiki suaranya selama mengikuti lomba menyanyi tersebut.

"Sama satu lagi, masalah Joan yang suntik steroid itu, dia memang sering ke rumah sakit, tapi dia tidak suntik steroid. Itu saja klarifikasi. Oke, oke, oke? Oke," ucap Maia dalam jumpa pers di Ecovention, Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Selasa (24/4/2018) dini hari.

Baca juga: Maia Estianty Kritik Kebiasaan Joan Suntik Steroid untuk Atasi Masalah Vokal

Maia Estianty mengeluarkan pernyataan bahwa Joan Veroni kerap disuntik steroid sesudah Joan tampil pada babak Road to Grand Final Indonesian Idol 2018, 9 April, dengan membawakan lagu "Jailhouse Rock", yang dipopulerkan oleh Elvis Presley.

Ketika itu Maia mengkritik Joan yang sering kehabisan suara dan mengeluhkan kebiasaan Joan disuntik steroid.

"Setiap minggu kamu selalu ke dokter, suara habis lalu disuntik steroid. Itu yang menjadi pertanyaan, apakah kamu akan selalu bisa menampilkan yang terbaik ke depannya," ujar Maia ketika itu.

Baca juga: Maia Estianty: Lovers and Haters adalah Keseimbangan Hidup

Setelah Maia Estianty mengkritik Joan Veroni, para penggemar Joan melalui akun Instagram Maia menyayangkan cara Maia mengkritik Joan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com