Setelah Sebut Joan Veroni Sering Disuntik Steroid, Maia Estianty Bikin Klarifikasi

Kompas.com - 24/04/2018, 16:14 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Juri Indonesian Idol 2018 Maia Estianty (42) membuat klarifikasi mengenai pernyataannya bahwa Joan Veroni dari Papua kerap disuntik steroid untuk memperbaiki suaranya selama mengikuti lomba menyanyi tersebut.

"Sama satu lagi, masalah Joan yang suntik steroid itu, dia memang sering ke rumah sakit, tapi dia tidak suntik steroid. Itu saja klarifikasi. Oke, oke, oke? Oke," ucap Maia dalam jumpa pers di Ecovention, Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Selasa (24/4/2018) dini hari.

Baca juga: Maia Estianty Kritik Kebiasaan Joan Suntik Steroid untuk Atasi Masalah Vokal

Maia Estianty mengeluarkan pernyataan bahwa Joan Veroni kerap disuntik steroid sesudah Joan tampil pada babak Road to Grand Final Indonesian Idol 2018, 9 April, dengan membawakan lagu "Jailhouse Rock", yang dipopulerkan oleh Elvis Presley.

Ketika itu Maia mengkritik Joan yang sering kehabisan suara dan mengeluhkan kebiasaan Joan disuntik steroid.

"Setiap minggu kamu selalu ke dokter, suara habis lalu disuntik steroid. Itu yang menjadi pertanyaan, apakah kamu akan selalu bisa menampilkan yang terbaik ke depannya," ujar Maia ketika itu.

Baca juga: Maia Estianty: Lovers and Haters adalah Keseimbangan Hidup

Setelah Maia Estianty mengkritik Joan Veroni, para penggemar Joan melalui akun Instagram Maia menyayangkan cara Maia mengkritik Joan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.