Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Maia Estianty: Lovers and Haters adalah Keseimbangan Hidup

Kompas.com - 23/04/2018, 20:17 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Produser dan pencipta lagu Maia Estianty menganggap penggemar dan pembenci atau haters adalah dua hal yang bisa membuat hidup menjadi seimbang.

"Lovers and haters adalah keseimbangan hidup," tulis Maia dalam kolom komentar akun Instagram-nya, @maiaestiantyreal, seperti dikutip Kompas.com, Senin (23/4/2018).

Ibu tiga anak ini juga mengatakan, kehadiran haters dan lovers tak bisa dihindari. Maia mengingatkan, yang terpenting tetap berbuat baik dalam keadaan apa pun.

Baca juga : Maia Estianty: Sesungguhnya Jangan Benci Pelakor

"Tetapi itu semua adalah bagian dari chapter perjalanan manusia, yg penting tetap berbuat baik antar sesama, supaya kebaikan tetap menemani kita kemanapun kita melangkah," tulis Maia lagi.

Pernyataan Maia itu merupakan respons atas komentar seorang warganet yang meragukan Maia masih memiliki haters dengan auranya yang dinilai positif.

"Apa masih ada haters bunda maya? Padahal udah sempurna gini lo... Cakep.... Ini salah satu bukti bahwa wanita itu kuat... Sehat selalu bun may," tulis warganet itu memuji Maia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com