Marshanda Ingin Memberi Motivasi meski Sedang Sedih

Kompas.com - 25/04/2018, 14:35 WIB
Artis peran Marshanda saat ditemui di gala premiere film The Secret: Suster Ngesot Urband Legend di XXI Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGArtis peran Marshanda saat ditemui di gala premiere film The Secret: Suster Ngesot Urband Legend di XXI Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Marshanda mengatakan ia tetap ingin memberi motivasi kepada orang lain meskipun sedang sedih.

"Kalaupun aku punya hal yang tidak menyenangkan dalam hidup aku, aku tetap bisa kerja tetap bisa produktif bisa berpikir positif," kata Marshanda saat ditemui di gala premiere film The Secret: Suster Ngesot Urband Legend di XXI Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2018).

Namun perempuan yang akrab disapa Caca itu tidak mau bercerita soal kesedihan dan kerinduannya kepada putrinya, Sienna.

"Enggak usah ya, ngomongin film ini aja dulu. Makasih ya," tutur Caca

Marshanda lalu mengalihkan pembicaraan. Ia berharap para penonton bisa menikmati karyanya dalam film ini.

"Aku sih memberikan yang terbaik ya. Jadi orang juga bisa merasakan aku memberikan yang terbaik di film ini," kata perempuan 28 tahun itu.

Baca juga : Ben Kasyafani Unggah Foto-fotonya Bersama Istri, Marshanda, dan Anak

Sebelumnya Marshanda mengungkap kesedihannya tak bisa sering bertemu putrinya karena penyakit bipolar yang ia derita. Ia mencurahkan isi hatinya di akun Instagram-nya, @marshanda99.

Posting tersebut langsung mendapat tanggapan dari mantan suaminya, Ben Kasyafani. Selain memberi dukungan kepada Marshanda, Ben juga memujinya sebagai seorang ibu yang baik.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.