Natasha Rizky: Desta Lucu Jika Dibayar

Kompas.com - 25/04/2018, 21:28 WIB
Natasha Rizky berpose dalam acara peluncuran buku berjudul Katanya Nikah Muda(h) di Gordi HQ, Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Senin (23/4/2018). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANNatasha Rizky berpose dalam acara peluncuran buku berjudul Katanya Nikah Muda(h) di Gordi HQ, Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Senin (23/4/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Natasha Rizky (24) mengatakan bahwa suaminya, Deddy Mahendra Desta (41), akan lucu jika dibayar. Namun, lain cerita jika Desta sudah di rumah.

"Dia orangnya sangat serius kalau di rumah. Itu dibayar aja, kalau yang lucu," ujar Natasha lalu tertawa dalam acara peluncuran bukunya yang bertajuk Katanya Nikah Muda(h) di Gordi HQ, Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Senin (23/4/2018).

Baca juga: Manfaat Nikah Muda bagi Natasha Rizky  

Natasha Rizky mengatakan pula bahwa soal sifat ia dan Desta amat berbeda. Rizky menyebutnya bagaikan ujung langit dan ujung kaki.

Menurut Natasha, hal itu terjadi karena perbedaan usia yang terpaut jauh, yakni Desta lebih tua 16 tahun daripada dirinya.

"Tapi, gimana caranya si beda itu jadi sejalan," katanya.

Baca juga: Orangtua Natasha Rizky Sempat Tak Setuju Anaknya Nikah dengan Desta

Meskipun demikian, lanjut Natasha Rizky, Deddy Mahendra Desta baik dan peduli terhadap keluarganya.

"Dia orang yang peduli terhadap keluaga. Kadang sensi (sensitif) dan ribet banget. Orangnya maunya ter-planning. Kayak aku mau ke PIM (Pondok Indah Mall), enggak bisa hari ini harus jalan, harus satu hari sebelumnya," tuturnya.

"Perbedaan itu bisa bikin riweh dan memuncak kan ya? Gimana, balik lagi cara kita menanganinya. Kayak Desta kan lebih tua, dia yang ngalah, enggak juga sih ngalah," ucapnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X