Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kata Yuki Kato, Avengers: Infinity War Punya Pesan Moral Tersembunyi

Kompas.com - 26/04/2018, 09:44 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Di luar keseruan adegan action para superhero dan efek visual yang apik, film Avengers: Infinity War dianggap punya pesan moral tersembunyi.

Hal itu diungkapkan oleh artis peran Yuki Kato setelah menyaksikan karya Anthony dan Joe Russo itu di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2018) malam.

Yuki Kato berpose di sela screening film Avengers: Infinity War di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2018) malam.KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Yuki Kato berpose di sela screening film Avengers: Infinity War di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2018) malam.
"Pesan moralnya tuh kayak enggak selamanya yang jahat itu pure jahat," kata perempuan berdarah Jepang-Indonesia itu kepada awak media

"Semua orang tuh punya sudut pandang masing-masing tentang gerakan atau movement sih. Jadi itu sih yang harus di-appreciate sama orang lain," sambungnya.

Selain itu, Yuki juga memuji balutan komedi dan kisah romantis dalam Infinity War.

"Filmnya jujur di luar ekspetasi karena seluruh hero Marvel keluar, pada ngumpul. Jujur, ini action-nya keren banget, abis itu komedinya juga dapet banget, ditambah ada sedikit sisi romantisnya ya hehehe," ucap Yuki.

Baca juga : Melebihi Ekspektasi, Ringgo Agus Rahman Beri Infinity War Skor 8,5

Untuk itu, ia memberi skor tinggi pada film yang dibintangi Robert Downey Jr, Chris Evans, Scarlett Johansson, Benedict Cumberbatch, dan lainnya itu.

"Sembilan setengah, eh sembilan deh. Soalnya bete endingannya bikin enggak ngerti, tapi keren, gimana dong. Keren parah, CGI-nya keren abis alus parah edan, terus banyak karakter-karakter baru villain-nya," ujar Yuki.

Baca juga : Mike Lewis Prediksi Dua Superhero Tewas dalam Infinity War

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com