Aldi Taher Dampingi Mantan Istri Melahirkan

Kompas.com - 26/04/2018, 15:43 WIB
Aldi Taher dan Georgia Aisyah jalani sidang cerai perdana di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Senin (20/11/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGAldi Taher dan Georgia Aisyah jalani sidang cerai perdana di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Senin (20/11/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan istri Aldi Taher, Georgia Aisyah, diketahui melahirkan putra mereka pada Kamis (26/4/2018).

Aldi mengatakan ia sangat bahagia atas kelahiran putranya. Ia juga mengunggah fotonya sedang menggendong putranya di akun Instagram-nya.

"ALHAMDULILLAHIROBBIL ALAMIN,telah lahir putra kami @alditaher.official & @georgiaisyah jam 7.30 pagi td dengan berat 34.6 gram panjang 49 cm yang kami beri nama "GERALDI MUHAMMAD ALDIANSYAH" ,,,Alhamdulillah bayi dan mama nya sehat walafiat terima kasih doa dari keluarga dan teman2 semua????????????,,BISMILLAHIROHMANIROHIM anak sholeh berbakti kepada orang tua ,nusa dan bangsa,,Aamiin ya robbal alamin," tulis Aldi.

Dihubungi wartawan, Kamis (26/4/2018), Aldi berbagi cerita tentang kelahiran anak keduanya ini. Ia mengaku mendampingi Georgia dalam proses persalinan.

"Alhamdulillah dampingi sampai adzan di telinga putra kami," ujarnya.

Baca juga : Aldi Taher Resmi Cerai dari Georgia Aisyah

"(Melahirkan secara) caesar di rumah sakit di daerah Jakarta Selatan," imbuh Aldi.

Aldi menambahkan ia dan Georgia bersepakat memberi nama Geraldi Muhammad Aldiansyah kepada putra mereka.

"(Kesepakatan) Aldi dan Georgia. Geraldi gabungan nama kita," katanya.

Aldi dan Georgia menikah pada 24 Oktober 2014. Namun saat hamil, Georgia melayangkan gugatan terhadap Aldi pada 20 Oktober 2017. Mereka resmi bercerai pada 8 Januari 2018.

Baca juga : Meski Sedang Hamil, Georgia Aisyah Berkukuh Bercerai dari Aldi Taher

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X