Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Putrinya Diteror, Jonathan Frizzy Perketat Keamanan Rumah

Kompas.com - 26/04/2018, 18:17 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah adanya ancaman perkosaan terhadap putrinya yang masih kecil, artis peran Jonathan Frizzy kini memperketat keamanan rumahnya.

"Sekarang aku panggil keluarga yang cowok-cowok ada di rumah dua orang. Terus juga dari tetangga juga ngasih sekuriti yang banyak (satpam komplek)," ucap Jonathan usai membuat laporan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (26/4/2018).

Jonathan mengatakan bahwa rumahnya tak terletak di area townhouse atau cluster, melainkan berada di komplek perumahan yang terbuka sehingga memungkinkan siapa saja berlalu lalang di depan kediamannya.

Baca juga : Anak Diancam Diperkosa, Istri Jonathan Frizzy Ketakutan

"Aku lebih ekstra hati-hati sekarang. di rumah juga kalau buka gerbang harus ada yang punya rumah, harus ada aku dan istri. Sekarang kalau misalkan enggak kerja sama sekali, aku pasti di rumah. Tapi untuk sewa bodyguard kayaknya enggak dulu lah," kata Jonathan.

Meski begitu, putrinya tetap bersekolah seperti biasa. Namun, Jonathan dan istrinya Dhena Devanka tetap waspada dengan meminta bantuan pihak sekolah untuk mengawasi sang putri.

"Jadi si Dhena istri aku udah laporan ke sekolah, udah laporan ke guru-gurunya juga jadi agak diperketat sekarang. Jadi dampaknya udah banyak banget, udah tahu semuanya," kata Jonathan.

Kuasa hukumnya, Jamaludin Fakaubun, menimpali dengan laporan mereka ke polisi hari ini pihaknya berharap peneror itu cepat tertangkap.

Baca juga : Jonathan Frizzy Laporkan Pria yang Ancam Perkosa Anaknya

"Tadi ditanggapi dengan baik dengan positif oleh penyidik. Kerjaan polisi sekarang kan sudah cakap, ditambah alat yang sudah canggih, tadi ditambah dengan bukti CCTV. Jadi insya Allah bisa ditindaklanjuti," kata Jamaludin.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com