Cerita Pria yang Konsumsi Sabu bersama Jennifer Dunn di Kamarnya

Kompas.com - 26/04/2018, 22:13 WIB
Artis Jennifer Dunn di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (26/4/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGArtis Jennifer Dunn di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (26/4/2018).


JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Jennifer Dunn tak sendiri saat mengonsumsi narkoba jenis sabu di rumahnya di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Jeje, sapaan akrabnya, sempat mengajak rekannya, Raditya alias Tya untuk mengonsumsi sabu bersama.

"Saya janjian dengan Jeje untuk datang ke rumahnya tanggal 31 (Desember) pagi untuk ada urusan kerjaan. Ada meeting sekitar jam 13.00, tapi janjian jam 10.00. Sampai rumah saya datang setengah jam lebih awal," ujar Raditya membuka kesaksiannya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (26/4/2018).

Sesampainya di rumah Jennifer, Raditya diminta langsung menuju ke kamarnya. Di situlah Jennifer menawarkan Raditya untuk mengonsumsi sabu.

"Mau enggak? Itu ada barang," kata Radit menirukan perkataan Jeje.

Baca juga : Pengawal Pribadi Jennifer Dunn Diusir Majelis Hakim dari Ruang Sidang

Lalu Jennifer menuangkan bubuk sabu ke dalam cangklong.

"Awalnya di dalam cangklong, karena habis dituangin lagi, pakai sendok (pipet). Yang nuangin ke cangklong Jeje," ungkap Radit.

"Cuma delapan kali hisap. Lalu turun ke bawah, diberesin sama Jeje," imbuhnya.

Sore harinya Radit kembali bertemu dengan tersangka Ferly Faisal Salim. Ferly lantas menitipkan sisa sabu pesanan Jennifer padanya.

"Setelah kita meeting sekitar jam 15.00 jam 15.30, pas saya mau pulang dia nitip ke saya karena tahu saya mau ke rumah Jeje," kata Radit lagi.

"Pas itu karena malam tahun baru itu hujan, saya mandi dulu, lama. Terus pas mau ke tempat Jeje, sudah keduluan sama polisi," lanjutnya.

Namun, kesaksian ini lantas ditampik oleh Jeje. Ia mengaku berkeberatan.

"Saya enggak minta Raditya untuk menerima barang dari FS," ungkap Jennifer.

Baca juga : Jennifer Dunn Kembali Berkeberatan dengan Keterangan Saksi



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X