Randy Pangalila Tujuh Tahun Tidak Makan Nasi dan Mi Instan

Kompas.com - 27/04/2018, 11:11 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran dan penyanyi Randy Pangalila (27) mengatakan bahwa dirinya sudah tidak makan nasi dan mi instan selama tujuh tahun.

"Kalau gue memang udah tujuh tahun enggak makan nasi sama sekali. Mi juga enggak makan. Ada yang bilang, 'Lo enggak makan karbo?’ Enggak juga," tutur Randy ketika berbincang-bincang di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (26/4/2018).

Baca juga: Aurel Hermansyah Hentikan Diet Ketatnya

Randy mengganti sumber asupan karbohidrat itu dengan makanan lain.

"Karena karbohidrat, kan, enggak cuma dari nasi dan mi. Gue ngambil karbohidrat kompleks kayak oats, roti gandum, kentang rebus," ucap bintang sinetron seri Cinta Fitri ini.

"Gue enggak ambil makanan karbohidrat tinggi kayak nasi putih. Mungkin kalau mau makan nasi, gue beras hitam atau beras merah," tambahnya.

Baca juga: Abdul Indonesian Idol 2018 Tak Makan Nasi demi Turunkan Berat Badan

Pria yang baru saja menjuarai ajang olahraga bela diri Mixed Martial Arts ini menganggap apa yang dilakukannya tersebut merupakan gaya hidupnya.

"Gue tidak menganggap itu sebuah diet, tetapi itu udah menjadi lifestyle gue, karena gue ngerasa result yang gue dapet cukup memuaskan. Buat gue, kerja keras terbayarkan, kenapa enggak diterusin aja," ujar pelantun lagu "Sebelum Kau Ada" ini.

Baca juga: Cerita Randy Pangalila Juarai Ajang Mixed Martial Arts

Meski pernah merasa jenuh dengan makanan yang dikonsumsinya, Randy Pangalila tetap berusaha tidak tergoda untuk mencicipi santapan sedap yang tidak sehat.

"Jenuh pasti ada. Jangankan makanan ya, kita kerja aja kadang-kadang ada jenuhnya. Apalagi makan, tiap hari lo makan makanan yang sama selama tujuh tahun," ujarnya.

"Cuma itu lebih ke kemauan gue sendiri. Kalau mulai tergoda sama yang enak-enak, jadi guenya sendiri yang kayak, 'Jangan deh, jangan'," imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.