Demi Nikah Yuk, Yuki Kato Harus Lihai Menggambar

Kompas.com - 30/04/2018, 12:30 WIB
Yuki Kato saat ditemui pada jumpa pers film Nikah Yuk di Hotel Monopoli, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (29/4/2018). Kompas.com/Ira GitaYuki Kato saat ditemui pada jumpa pers film Nikah Yuk di Hotel Monopoli, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (29/4/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Yuki Kato berperan sebagai komikus dalam film terbarunya berjudul Nikah Yuk. Untuk mendalami perannya, Yuki dituntut untuk lihai menggambar.

Hal itu diungkapkan Yuki saat ditemui pada jumpa pers film Nikah Yuk di Hotel Monopoli, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (29/4/2018).

"Di film ini saya berperan sebagai Lia, seorang komikus. Jadi kemarin beberapa hari sempat workshop, sebenarnya workshop biar tangan saya lihai menggambar," kata Yuki.

Meski telah terbiasa dengan hal-hal berbau Jepang, Yuki masih merasa kesulitan saat belajar menjadi seorang komikus.

[Baca juga : Yuki Kato Hati-hati dalam Menentukan Pasangan Hidup ]

"Dibilang penikmat juga iya. Dulu bacanya Detektif Conan. Anime dan manga enggak asing lah. Ayah juga dari Jepang, jadi dekat lah sama komik dan manga," ujar Yuki.

"Masih berjalan belajarnya. Susah sekali karena enggak bisa gambar, kayak gambar asal aja. Ini kan konsepnya manga jadi agak susah. Ya Ini pengalaman baru," sambungnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Film yang disutradarai oleh Adhe Dharmastriya itu mengisahkan tentang problematika yang biasa dialami orang muda dalam memandang sebuah pernikahan.

Selain di Jakarta, proses shooting juga akan dilalukan di Jepang pada awal Mei mendatang.

Dalam film itu, Yuki akan beradu akting dengan Marcell Darwin, aktor senior Roy Marten, Aliyah Faizah dan lainnya.

[Baca juga : Yuki Kato Kenang Proses Panjang Pilih Kewarganegaraan]



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X