Via Vallen: Ayu Ting Ting Kesal Disangka Berseteru dengan Aku

Kompas.com - 30/04/2018, 17:33 WIB
Via Vallen diabadikan setelah menjadi bintang tamu program bincang-bincang di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (30/4/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGVia Vallen diabadikan setelah menjadi bintang tamu program bincang-bincang di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (30/4/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Via Vallen mengatakan bahwa rekannya Ayu Ting Ting kesal selalu disangka berseteru dengannya.

"Ya dia sempat juga yang kesel juga sih, yang 'apaan sih itu? orang kita baik-baik aja'," kata Via dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (30/4/2018).

Menurut Via, orang-orang sering bertingkah seakan-akan tahu hubungannya dengan Ayu Ting Ting. Mereka, lanjut dia, tak jarang membuat kesimpulan sendiri bahwa ia dan Ayu tak akur.

"(Hubungan sama Ayu Ting Ting) baik. Ya mereka kan cuma melihat aja, tapi enggak tahu kenyataannya gimana," ujar pelantun "Sayang" itu.

"Saya sih cuek aja. Orang tadi saya di dalam baik-baik aja, enggak ada apa-apa," tambah Via yang menjadi bintang tamu dalam acara bincang-bincang yang dipandu Ayu Ting Ting.

Baca juga : Raffi Ahmad: Hubungan Nagita dengan Ayu Ting Ting Baik-baik Saja

Lantas, apakah ia dan Ayu ada rencana berkolaborasi untuk meredam anggapan negatif warganet?

"Oh kalau itu tergantung produser. Via mau dikolaborasiin sama siapa aja," ujar Via seraya tersenyum.

Baca juga : Boy William Minta Izin pada Via Vallen untuk Pajang Foto Bersama



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X