Headphone yang Digunakannya Bau, Via Vallen Lapisi dengan Tisu

Kompas.com - 30/04/2018, 17:56 WIB
Via Vallen diabadikan setelah menjadi bintang tamu program bincang-bincang di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (30/4/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGVia Vallen diabadikan setelah menjadi bintang tamu program bincang-bincang di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (30/4/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Via Vallen menjelaskan alasannya melapisi headphone dengan tisu saat take vocal. Kata Via, hal ini ia lakukan karena ada bau tak sedap.

"Jadi earphone (headphone) itu ceritanya Via pake tisu karena emang earphone-nya punya orang banyak, dipakai orang banyak dan juga karena sedikit ada bau," ucap Via saat ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (30/4/2018).

"Kalau misal enggak dibersihin kena keringet ada baunya kan," imbuhnya.

Sebelumnya, beredar foto Via mengenakan headphone yang dibungkus tisu di sebuah studio rekaman. Via mengatakan, bau dari headphone itu pernah menempel pada rambutnya dan susah hilang.

"Via mau ada acara kan kalau misal kena bau di rambut susah ilang baunya, soalnya Via pernah," ujarnya.

Baca juga : Via Vallen: Ayu Ting Ting Kesal Disangka Berseteru dengan Aku

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Karena itu, pelantun "Sayang" menghindarinya dengan menggunakan tisu.

"Makanya Via antisipasi ditutupin pakai tisu karena dibersihin pun baunya enggak bisa hilang. Biasanya juga kalau enggak ada baunya, Via enggak pakai tisu kok," ucap Via.

Ia menegaskan penggunaan tisu itu bukanlah untuk menghina, namun sebagai bentuk antisipasi saja.

"Ada sih kayak gitu (bawa headphone sendiri), tapi Via belum beli juga. Jadi kalau misal sementara ada fasilitas dari studionya ya kenapa enggak, cuman ditutupin tisu ini bukan maksud menghina atau bagaimana," kata Via Vallen.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X