Avengers: Infinity War Sukses, Bos Marvel Studios Berterima Kasih kepada Fans

Kompas.com - 01/05/2018, 08:20 WIB
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Film Avengers: Infinity War menjadi puncak dari 10 tahun perjalanan kisah dalam Marvel Cinematic Universe (MCU).

Film yang memboyong hampir semua superhero Marvel itu mencetak sukses besar dengan meraup 258 juta dollar hanya pada akhir pekan pembukaannya.

Dengan penghasilan itu Infinity War menumbangkan rekor lama yang dicetak Star Wars: The Force Awakens.

Karena itulah Presiden Marvel Studios Kevin Feige mengucapkan terima kasih kepada para fans MCU atas respons luar biasa yang diterima film tersebut.

Presiden Marvel Studios Kevin Feigi berbicara tentang proyek-proyek film Marvel di panggung D23 yang digelar di Anaheim Convention Center, Anaheim, California, Sabtu (15/7/2017). Disney/Image Group LA Presiden Marvel Studios Kevin Feigi berbicara tentang proyek-proyek film Marvel di panggung D23 yang digelar di Anaheim Convention Center, Anaheim, California, Sabtu (15/7/2017).
Ucapan terima kasih yang disampaikan melalui Twitter itu sangat singkat. "Thank you," tulis tulis Feige pada akun @KevFeige, Selasa (1/5/2018).

Ucapan itu disertai sebuah foto surat dengan kop Marvel Studios yang ditandatangani oleh Feige.

"Kepada para fans paling luar biasa,

Sepuluh tahun ini menjadi sebuah perjalanan yang terlupakan dan kami tidak akan bisa melakukannya tanpa seluruh tim di Marvel Studios, bakat-bakat luar biasa di depan dan belakang kamera, kreator komik yang visioner,  tetapi yang terpenting adalah Anda.

Terima kasih sudah menerima karakter-karakter dan cerita yang kami sajikan sejak peluncuran MCU 10 tahun lalu. Akhir pekan ini menunjukkan hasil yang melampaui mimpi kami.

Atas nama setiap orang di Marvel Studios, kami berterima kasih kepada Anda karena sudah menjadi fans terbaik sejagat dan menjadikan Avengers: Infinity War menjadi film terlaris pada akhir pekan pembukaannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.