Raditya Dika: Ada Keluarga Hantu di Rumah Gue

Kompas.com - 03/05/2018, 11:00 WIB
Raditya Dika ditemui saat Mini Group Interview bersama Raditya Dika di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (20/2/2018). Kompas.com/Ira GitaRaditya Dika ditemui saat Mini Group Interview bersama Raditya Dika di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (20/2/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Beberapa waktu lalu artis peran dan komika Raditya Dika, bercerita melalui fitur Insta Story di Instagram bahwa rumahnya dihuni hantu.

Saat ditemui di kantor Soraya Intercine Film, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (2/5/2018), Raditya mengatakan hantu di rumahnya bukan hanya satu melainkan sekeluarga.

"Rumah gua masih, masih ada hantunya, katanya ada keluarga hantu di rumah gua. Beneran loh ya! Beneran sumpah, ada keluarga hantu," kata Raditya

"Ada bapak, ada anak-anaknya. Anak anaknya suka mainan batu di rumah gua, batu-batu kecil gitu. Di kamar mandi gua ada kuntilanak katanya, karena gua nanem bambu kuning di kamar mandi gua," tutur Radit.

Meski begitu, sampai sekarang bintang film Koala Kumal itu belum mencabut bambu kuning yang menghiasi kamar mandinya itu.

Setelah Raditya mengadakan pengajian di rumahnya, kejadian-kejadian aneh itu pun mulai berkurang.

"Baru dua-tiga bulan. Emang gua kan lagi sering bikin pengajian di rumah kan semenjak ada kejadian-kejadian itu, dan sekarang frekuensinya berkurang jadi kayaknya sih berhasil. Cukup efektif," ujar Raditya.

"Pembantu rumah tangga gua udah enggak stres lagi sih, kalau dulu kan nangis-nangis setiap malam. Sekarang sudah enggak," tambahnya.

Baca juga : Cerita Haru Raditya Dika Menjelang Pernikahan



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X