Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raditya Dika: Ada Keluarga Hantu di Rumah Gue

Kompas.com - 03/05/2018, 11:00 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Beberapa waktu lalu artis peran dan komika Raditya Dika, bercerita melalui fitur Insta Story di Instagram bahwa rumahnya dihuni hantu.

Saat ditemui di kantor Soraya Intercine Film, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (2/5/2018), Raditya mengatakan hantu di rumahnya bukan hanya satu melainkan sekeluarga.

"Rumah gua masih, masih ada hantunya, katanya ada keluarga hantu di rumah gua. Beneran loh ya! Beneran sumpah, ada keluarga hantu," kata Raditya

"Ada bapak, ada anak-anaknya. Anak anaknya suka mainan batu di rumah gua, batu-batu kecil gitu. Di kamar mandi gua ada kuntilanak katanya, karena gua nanem bambu kuning di kamar mandi gua," tutur Radit.

Meski begitu, sampai sekarang bintang film Koala Kumal itu belum mencabut bambu kuning yang menghiasi kamar mandinya itu.

Setelah Raditya mengadakan pengajian di rumahnya, kejadian-kejadian aneh itu pun mulai berkurang.

"Baru dua-tiga bulan. Emang gua kan lagi sering bikin pengajian di rumah kan semenjak ada kejadian-kejadian itu, dan sekarang frekuensinya berkurang jadi kayaknya sih berhasil. Cukup efektif," ujar Raditya.

"Pembantu rumah tangga gua udah enggak stres lagi sih, kalau dulu kan nangis-nangis setiap malam. Sekarang sudah enggak," tambahnya.

Baca juga : Cerita Haru Raditya Dika Menjelang Pernikahan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com