Cerita Haru Raditya Dika Menjelang Pernikahan

Kompas.com - 03/05/2018, 09:08 WIB
Raditya Dika di kantor Soraya Intercine Film, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (2/5/2018). KOMPAS.com/IRA GITARaditya Dika di kantor Soraya Intercine Film, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (2/5/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor dan komika Raditya Dika mengatakan ia merasa terharu selama pengajian menjelang pernikahannya, Selasa (1/5/2018).

Hal itu dikatakan Raditya dalam wawancara di kantor Soraya Intercine Film, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (2/5/2018).

"Pas pengajian itu gue terharu banget karena bokap gue bilang kalau 'kamu sedih Papa juga sedih, kalau kamu seneng Papa juga seneng, berbahagia atas pilihan kamu' dia bilang," Raditya bercerita.

Raditya juga merasa terharu ketika wejangan-wejangan dari ayah dan ibunya pada acara pengajian yang diselenggarakan di rumah orangtuanya itu.

"Nyokap gue bilang 'jangan pernah kecewakan istri kamu jadi buat gue itu yang bikin sedih waktu itu," sambung Radit.

Pada akun Instagram-nya, Radit mengunggah foto yang memperlihatkan ia meminta restu dari orangtuanya.

Raditya Dika dan Annisa Aziza akan menikah 5 Mei 2018. Mereka bertunangan pada 8 Desember 2017 lalu.

Raditya dan Annisa akan menyertakan adat Batak dalam upacara pernikahannya. Bahkan Raditya sudah belajar menari tortor untuk itu.

Baca juga : Malam Minggu Miko Pertemukan Raditya Dika dan Annisa Aziza



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X