Deadpool Sebut Titanic, Celine Dion Kesal

Kompas.com - 04/05/2018, 17:00 WIB
Salah satu adegan dalam video musik lagi Ashes yang dinyanyikan Celine Dion untuk soundtrack film Deadpool 2. YouTube/CelineDionVEVOSalah satu adegan dalam video musik lagi Ashes yang dinyanyikan Celine Dion untuk soundtrack film Deadpool 2.

JAKARTA, KOMPAS.com -- Superhero nyentrik Deadpool (Ryan Reynolds) membuat Celine Dion merasa kesal, lantaran menyuruh sang diva dunia itu menurunkan standar penampilannya ketika membawakan lagu "Ashes".

Sebagai informasi, "Ashes" adalah lagu tema atau soundtrack untuk film Deadpool 2 yang dirilis pada 3 Mei 2018.

"Dengar, penampilan ini hanya untuk level 11. Jadi terima saja, Spider-man!" kata Celine Dion dengan raut wajah gondok, seperti yang terlihat dalam klip video "Ashes", yang dikutip Kompas.com, Jumat (4/5/2018).

Padahal awalnya pelantun "My Heart Will Go On" ini semringah, karena mendapat pujian dari Deadpool atas aksi panggungnya.

[Baca juga : Kolaborasi Unik Celine Dion dan Deadpool]

"Celine, yang tadi itu menakjubkan. Pertunjukan paling indah yang pernah kulihat," kata Deadpool dari kursi penonton setelah Dion menyelesaikan penampilannya.

"Terima kasih banyak, terima kasih," sambut Celine Dion.

Lalu, tiba-tiba mimik Celine Dion berubah kaget saat Deadpool memintanya mengulang penampilannya.

"Tidak, terima kasih. Kita harus mengulangnya lagi," kata Deadpool.

"Oke, kenapa?"

[Baca juga : Trailer Terakhir Deadpool 2 Sindir Infinity War dan DC Universe ]

"Well, tadi itu terlalu bagus. Ini Deadpool 2 bukan Titanic. Kau di level 11. Kita harus menurunkannya ke level lima atau lima setengah. Kita kurangi saja," jawab Deadpool yang kemudian memicu kekesalan Celine Dion hingga menegaskan, bahwa penampilannya tak bisa diubah.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.