Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Trailer Terakhir Deadpool 2 Sindir Infinity War dan DC Universe

Kompas.com - 20/04/2018, 14:51 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Film Deadpool 2 akhirnya merilis trailer terakhirnya pada Kamis (19/4/2018). Seperti biasa, karakter Deadpool yang diperan aktor Ryan Reynolds selalu melemparkan candaan dan sindirian.

Dalam trailer berdurasi dua menit 24 menit itu, giliran film Avengers: Infinity War dan DC Universe yang menjadi sasaran empuk mulut "nyinyir" Deadpool.

Deadpool tak melewatkan kesempatan untuk mengolok-olok tugas ganda Josh Brolin, pemeran Cable dalam Deadpool 2, sekaligus pemain karakter Thanos dalam Avengers: Infinity War.

"Puaskan kebencianmu, Thanos," kata Deadpool.

[Baca juga : Mengenal X-Force, Kelompok Mutan dalam Deadpool 2 ]

Kemudian, Cable menyebut Deadpool sebagai badut berpakaian seperti mainan dewasa.

"Sangat gelap - apakah kau yakin kau tak berasal dari DC Universe?" kata Deadpool merespons Cable.

Trailer terbaru film produksi 20th Century Fox ini juga memperkenalkan karakter Peter (diperankan oleh Rob Delaney) yang ingin bergabung dengan tim X-Force yang didambakan Deadpool.

Sekuel salah satu superhero dari Marvel ini juga menghadirkan aktris Brianna Hildebrand, Morena Baccarin, Leslie Uggams, dan Stefan Kapicic.

Mereka tergabung dalam tim mutan Deadpool saat mereka melindungi seorang bocah laki-laki, dimainkan oleh Julian Dennison, dari Cable.

David Leitch duduk sebagai sutradara Deadpool 2 yang naskahnya ditulis oleh Rhett Reese, Paul Wernick, dan Reynolds. Film Deadpool 2 akan tayang perdana di bioskop pada 18 Mei 2018.

[Baca juga : Trailer Deadpool 2 Perkenalkan Cable dengan Gaya Jenaka]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com