Trailer Terakhir Deadpool 2 Sindir Infinity War dan DC Universe

Kompas.com - 20/04/2018, 14:51 WIB

KOMPAS.com - Film Deadpool 2 akhirnya merilis trailer terakhirnya pada Kamis (19/4/2018). Seperti biasa, karakter Deadpool yang diperan aktor Ryan Reynolds selalu melemparkan candaan dan sindirian.

Dalam trailer berdurasi dua menit 24 menit itu, giliran film Avengers: Infinity War dan DC Universe yang menjadi sasaran empuk mulut "nyinyir" Deadpool.

Deadpool tak melewatkan kesempatan untuk mengolok-olok tugas ganda Josh Brolin, pemeran Cable dalam Deadpool 2, sekaligus pemain karakter Thanos dalam Avengers: Infinity War.

"Puaskan kebencianmu, Thanos," kata Deadpool.

[Baca juga : Mengenal X-Force, Kelompok Mutan dalam Deadpool 2 ]

Kemudian, Cable menyebut Deadpool sebagai badut berpakaian seperti mainan dewasa.

"Sangat gelap - apakah kau yakin kau tak berasal dari DC Universe?" kata Deadpool merespons Cable.

Trailer terbaru film produksi 20th Century Fox ini juga memperkenalkan karakter Peter (diperankan oleh Rob Delaney) yang ingin bergabung dengan tim X-Force yang didambakan Deadpool.

Sekuel salah satu superhero dari Marvel ini juga menghadirkan aktris Brianna Hildebrand, Morena Baccarin, Leslie Uggams, dan Stefan Kapicic.

Mereka tergabung dalam tim mutan Deadpool saat mereka melindungi seorang bocah laki-laki, dimainkan oleh Julian Dennison, dari Cable.

David Leitch duduk sebagai sutradara Deadpool 2 yang naskahnya ditulis oleh Rhett Reese, Paul Wernick, dan Reynolds. Film Deadpool 2 akan tayang perdana di bioskop pada 18 Mei 2018.

[Baca juga : Trailer Deadpool 2 Perkenalkan Cable dengan Gaya Jenaka]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.