Tampil Kotor, Pevita Pearce Tak Takut Terlihat Jelek

Kompas.com - 06/05/2018, 12:17 WIB
Artis peran Pevita Pearce dalam jumpa pers film Sebelum Iblis Menjemput di Kota Kasablanka, Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (4/5/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGArtis peran Pevita Pearce dalam jumpa pers film Sebelum Iblis Menjemput di Kota Kasablanka, Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (4/5/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Pevita Pearce mengaku tidak khawatir tampil tanpa riasan wajah di dua film terbarunya, yakni Buffalo Boys dan Sebelum Iblis Menjemput.

"Di Buffalo Boys dan Sebelum Iblis Menjemput memang berbeda, kotor-kotoran banget, enggak pakai make up," kata Pevita saat ditemui di Kota Kasablanka, Tebet Dalam, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Pevita mengatakan tampil tanpa riasan tidak menjadi masalah. Bagi perempuan 25 tahun itu, takut terlihat jelek membuat akting tidak bisa maksimal.

"Kalau kita takut kelihatan jelek, enggak natural. Justru itu buat akting kita tertutup. Aura dan perasaan kita itu enggak keluar," papar gadis kelahiran 6 Oktober 1992 itu.

Aktris Pevita Pearce dalam film Buffalo Boys yang diproduksi Infinite Studios bekerja sama dengan Zhao Wei Films (Singapura) dan Screenplay Infinite Films.Infinite Studios Aktris Pevita Pearce dalam film Buffalo Boys yang diproduksi Infinite Studios bekerja sama dengan Zhao Wei Films (Singapura) dan Screenplay Infinite Films.
Ia justru senang lantaran bisa mendapatkan karakter yang berbeda dari yang biasa dia perankan.

"Itu serunya sih shooting di tempat baru dan itu baru juga adrenaline bisa eksplor dari sisi karakter dan lain-lain," ungkapnya.

Baca juga : Di Balik Pengakuan Kangen Afgan kepada Pevita Pearce

Ia merasa bahwa berakting di dua film terbarunya ini sebagai salah satu langkah baru untuk keluar dari zona nyaman.

"Enggak jenuh main drama tapi kalau itu terus enggak di-challenged, aku rasa akan seru untuk menantang diri dengan apa yang kita kira awalnya enggak bisa. Keluar dari zona nyaman," katanya.

Baca juga : Pegal Kenakan High Heels, Pevita Pearce Pilih Sneakers

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X