Pasca-operasi "Miss V", Nikita Mirzani Dilarang Berhubungan Intim

Kompas.com - 07/05/2018, 12:35 WIB
Pembawa acara Nikita Mirzani saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/5/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGPembawa acara Nikita Mirzani saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/5/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah menjalani operasi vaginoplasty, pembawa acara Nikita Mirzani tidak boleh berhubungan intim dengan sang suami, Dipo Latief.

"Sebulan, dua bulan 'puasa' enggak jadi masalah. Yang penting kan nanti udahannya kan sudah ditunggu. Dia (Dipo) tuh sampai deg-degan gitu ha ha ha," ujar Nikita saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/5/2018).

Menurut Nikita, larangan berhubungan intim itu berlaku selama hampir dua bulan ke depan.

Puasa tak berhubungan intim ini harus dijalani Nikita kurang lebih selama hampir dua bulan kedepan.

"Sakit say, enggak boleh (berhubungan badan dulu). Insya Allah sampai Lebaran ha ha ha," katanya.

Sang suami, Dipo mengaku tidak mempermasalahkan hal itu.

"Karena kan kami berdua cinta, sayang, bukan karena seks atau apa. Tapi karena memang kita klop bicaranya nyambung, bisa tukar pikiran gitu. Bukan cinta kita berlandaskan ininya enak, itunya enak bukan kan. Itu semuanya bonusnya aja," paparnya.

Sebelumnya diberitakan Nikita Mirzani menjalani operasi vaginoplasty di sebuah klinik di Jakarta Selatan.

Tindakan vaginoplasty dilakukan dengan membuang jaringan yang berlebih dan merapatkan jaringan penyokong dan otot dinding vagina, perineum, serta dasar panggul. Perineum adalah daerah antara area genital eksternal wanita (vulva) dan anus.

Baca juga : Nikita Mirzani Akui Jalani Operasi Miss V



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X