Demi Buffalo Boys, Pevita Pearce Belajar Memanah

Kompas.com - 07/05/2018, 15:21 WIB
Pevita Pearce berpose saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (7/5/2018). KOMPAS.com/IRA GITA NATALIA SEMBIRINGPevita Pearce berpose saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (7/5/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Pevita Pearce belajar memanah untuk mendalami perannya sebagai Kiona dalam film Buffalo Boys.

Hal itu dikatakan Pevita saat diwawancarai di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (7/5/2018).

"Untuk karakter aku, Kiona di sini ada di mana Kiona itu bermain dengan panahan, dan untuk panahan ini, jadi ketika cowok-cowok ini latihan action aku di belakang mereka latihan panahan," kata Pevita.

Pevita belajar panahan selama satu bulan penuh agar terlihat lihai menggunakan busur dan anak panah.

"Supaya familiar dengan objek tersebut karena kalau misalkan kita enggak nyaman itu di kamera kelihatan. Proses satu bulan itu yang aku gunakan maksimal untuk latihan panahan," ucap bintang film 5 Cm itu.

Tak sampai di situ, Pevita juga menuturkan bahwa dia dan para pemain lainnya dituntut untuk menjalani latihan fisik.

Baca juga : Gambaran Kekejaman Penjajah dalam Trailer Buffalo Boys

"Oh iya ada latihan fisik, latihan koreo kami pemain karena shooting-nya intens, jadi semuanya kami disediain fasilitas untuk training, untuk fisik," tutur Pevita

Kiona merupakan karakter perempuan pemberani yang melawan kolonial Belanda yang menjajah kampungnya.

"Bermain sama kerbau, main panahan, tidak ikut aktivitas perempuan lainnya. Dan dia itu melawan penjajah Belanda," sambungnya.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X