Lama Main Sinetron, Jeremy Thomas Tertarik Cicipi Film Horor

Kompas.com - 09/05/2018, 22:00 WIB
Jeremy Thomas berpose usai wawancara promo film Sabrina di Menara Kompas Gramedia , Palmerah Selatan, Jakarta, Rabu (09/5/2018). Film garapan rumah produksi Hitmaker Studios yang bergenre horor tersebut akan tayang pada 12 Juli 2018. 
 KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELIJeremy Thomas berpose usai wawancara promo film Sabrina di Menara Kompas Gramedia , Palmerah Selatan, Jakarta, Rabu (09/5/2018). Film garapan rumah produksi Hitmaker Studios yang bergenre horor tersebut akan tayang pada 12 Juli 2018.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemain sinetron kawakan Jeremy Thomas tertarik terlibat dalam penggarapan film bergenre horor, Sabrina. Jeremy diketahui telah berkecimpung di dunia pesinetronan Indonesia sejak tahun 1990-an.

"Saya ini kan lahir dari sinetron drama, dari tahun 1991 saya pemain sinteron drama terus, bisa dikatakan saya mencintai drama lah," kata Jeremy saat berkunjung ke redaksi Kompas.com, di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (9/5/2018).

"Tapi pada saat melihat peran ini, film ini sangat unik karena tidak hanya melibatkan horor murni tapi juga ada thriller, action-nya juga ada, dramanya juga ada," kata Jeremy.

Baca juga : Jeremy Thomas Perankan Tokoh Baru dalam Film Sabrina

Jeremy berperan sebagai Raynard, tokoh baru dalam film spin off film The Doll. Raynard adalah seorang paranormal yang membantu menyelesaikan masalah keluarga Arka (Rizky Hanggono).

"Yang lebih bikin menarik paranormal, saya belum pernah memerankan paranormal dan uniknya paranormalnya ini membantu menyelesaikan masalah keluarga," tambahnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Lama berakting dalam genre drama, membuat ayah Valerie Thomas itu harus menyesuaikan diri dengan film arahan sutradara Rocky Soraya itu.

"Butuh sedikit penyesuaian dan adaptasi, tapi ya pada saat kita melabel diri sebagai aktor, setiap skenario itu pasti ada tantangan, dikuasai dulu skenarionya secara utuh, setelah itu mau take baru saya hafal skenarionya," ujar Jeremy.

Film produksi Hitmaker Studios itu dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 12 Juli 2018 mendatang.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X