Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nicholas Saputra Ikut Dian Sastrowardoyo Menjelajah Masakan Nusantara

Kompas.com - 11/05/2018, 12:27 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Nicholas Saputra akan kembali beradu akting dengan Dian Sastrowardoyo dalam film Aruna dan Lidahnya. Selain itu, juga ada Oka Antara dan Hannah Al Rashid. 

Keempatnya akan berbagi layar dalam kisah adaptasi lepas dari novel karangan Laksmi Pamuntjak berjudul sama yang disutradarai oleh Edwin.

"Mereka yang akan turut tampil adalah Oka Antara yang didaulat menjadi Farish, Hannah Al Rashid mengisi karakter Nad, dan Nicholas Saputra adalah Bono," demikian yang tertulis dalam pernyataan tertulis Palari Films yang diterima Kompas.com, Jumat (11/5/2018).

Tiga tokoh tersebut digambarkan sebagai sahabat-sahabat Aruna (Dian Sastro), seorang perempuan singel berumur pertengahan 30.

Baca juga : Dian Sastrowardoyo Bintangi Film Adaptasi Novel Aruna dan Lidahnya

Aruna bekerja sebagai ahli wabah yang punya ketertarikan dengan makanan, bahkan bisa dikatakan terobsesi tentang makanan setiap harinya.

Suatu hari, Aruna ditugaskan untuk menginvestigasi kasus flu burung yang merebak di beberapa tempat di Indonesia.

Ia lalu mengajak Bono, koki profesional yang ingin menemukan resep-resep autentik kuliner Indonesia, serta Nad yang merupakan kritikus kuliner yang berniat menulis buku.

Dalam perjalanan mengeksplorasi masakan nusantara, mereka bertiga bertemu Farish, mantan rekan satu kantor Aruna.

Aruna yang polos dan sederhana, Bono yang selalu mencoba hal baru dan lucu, Nad sang petualang yang elegan, dan Farish yang memandang makanan dengan praktis disatukan oleh kesukaan mereka terhadap makanan.

Saat ini, Aruna dan Lidahnya yang skenarionya ditulis oleh Titien Wattimena masih dalam tahap produksi. Film dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada tahun ini.

Baca juga : Dian Sastro: Wanita Zaman Sekarang Harus Perluas Wawasan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com