Rahma Azhari "Menghilang" karena Tak Mau Egois

Kompas.com - 11/05/2018, 21:28 WIB
Rahma Azhari berpose setelah menjadi bintang tamu dalam acara bincang-bincang di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (11/5/2018).  KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGRahma Azhari berpose setelah menjadi bintang tamu dalam acara bincang-bincang di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (11/5/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Rahma Azhari kini memilih hidup sepenuhnya sebagai ibu rumah tangga dan vakum dari dunia hiburan, karena tak mau egois pada anak-anaknya.

"Untuk kesibukan sekarang lagi 24 jam tujuh hari urus anak, karena anakku yang kecil baru mulai sekolah. So, ya jadi seperti itu, enggak mau egois," ujar Rahma saat ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (11/5/2018).

Adik aktris Ayu Azhari ini tak ingin nantinya dua buah hatinya malah kekurangan kasih sayang ibu hanya karena ia sibuk bekerja. Apalagi, pekerjaan di industri hiburan menurut Rahma sangat menyita waktu.

"Ada beberapa (tawaran), cuma emang enggak bisa ninggalin (anak-anak) aja. Saya enggak mau ngabisin waktu ngejar (karier), tapi mengorbankan waktu sama anak saya," ujar Rahma.

Baca juga: Rahma Azhari Suka yang Lokal

"Saya enggak mau anak saya yang diinget maminya enggak pernah di rumah, kerja, kerja, kerja, enggak mau juga, enggak mau egois," sambungnya.

Ia menambahkan, keputusannya beristirahat dari shooting sinetron dan layar lebar demi anak-anaknya adalah hal yang wajar.

"Karena saya sayang sama anak dong dan harus tanggung jawab juga sebagai seorang ibu, aku harus ngurus anak. Kalau enggak, siapa lagi," ujar Rahma.

Baca juga: Tujuh Tahun di Los Angeles, Sarah Azhari Kangen Bekerja Dapat Duit



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X